Sukses

Nagita Slavina Girang Raffi Ahmad Bisa Sahur Bareng Pertama Kali Sejak Nikah, Syuting Acara Ramadhan Sambil Santap Bersama di Rumah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bakal syuting di rumah  selama bulan Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tahun ini memberikan keberkahan tersendiri bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya mendapat tawaran job untuk menemani santap sahur pemirsa.

Raffi Ahmad mengaku tak butuh waktu lama mengiyakan tawaran tersebut. Sebab, sudah dari 15 tahun dirinya tak pernah santap sahur di rumah selama Ramadan.

"Kenapa memutuskan kerja Ramadhan di Saurans, karena aku sudah lebih dari 15 tahun kalau tidak salah sejak usia saya 17 tahun,  selalu sahur di studio atau di stasiun televisi," ujar Raffi Ahmad melalui video yang ditayangkan dalam jumpa pers NET TV, beberapa waktu lalu.

"Pas mereka bilang syutingnya di rumah saya, wah langsung terima. Karena saya bisa sahur di rumah sebulan penuh," ujar Raffi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendapat Tawaran

Nagita Slavina yang juga berada di dalam video tersebut mengaku senang mendapat tawaran Saurans. Berkat adanya program ini, Nagita mengaku senang akhirnya Raffi bisa sahur di rumah.

"Aku antusias banget ini pertama kali aku ngambil episode sahur yang panjang. Dan ini untuk pertama kali juga Raffi sahur di rumah setelah kami menikah. Jadi senang banget," ungkap Nagita.

 

3 dari 4 halaman

Kegiatan di Rumah

Program Saurans sendiri menampilkan kegiatan Raffi dan keluarganya saat santap sahur bersama. Program ini diharapkan dapat memberikan nilai-nilai inspiratif bagi para pemirsa, selama Bulan Ramadhan.

"Mudah-mudahan memberikan value yang inspiratif bagi pemirsa. Selamat memasuki bulan suci Ramadhan, Selalu Ada Waktu Untuk Kebaikan di bulan penuh hikmah kebaikan ini," ucap Deddy Sudarijanto, CEO NET TV.

4 dari 4 halaman

Konsep

Mengusung konsep variety show, nantinya Raffi akan mengulas ragam topik Ramadhan yang dekat dengan kehidupan masyarakat. Nantinya, program tersebut juga bakal dimeriahkan Denny Cagur, Anwar BAB, dan masih banyak lagi.

"Konsepnya variety show, cuma dikemas lebih real, casual, tapi tetap menghibur. Semoga program ini bisa menghibur dan memberikan banyak kejutan buat penonton," pungkas Raffi Ahmad. (M. Altaf Jauhar)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.