Sukses

Inspirasi Gaya Hijab Laudya Cynthia Bella, Simpel dan Elegan

Karena terbilang ringkas, gaya hijab Laudya Cynthia Bella ini bisa dengan mudah Anda sontek.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam tampilan syar'i, gaya hijab Laudya Cynthia Bella bisa tetap modis. Perempuan berusia 35 tahun ini kerap terlihat mengenakan busana longgar yang menutupi tubuhnya dan hijab menutupi dada. 

Selaras dengan Ramadan yang sebentar lagi menjelang, outfit Bella dapat jadi referensi menarik. Ia juga berani bereksperimen dengan warna dan motif di setiap penampilan. Berikut adalah gaya berhijab Laudya Cinthya Bella yang dapat Anda contoh.

1. Hijab Polos

Salah satu potret modis yang pernah Bella tampilkan adalah ketika ia mengenakan hijab polos. Dalam foto tersebut, ia terlihat anggun dengan hijab cokelat yang menutupi dada dan menjuntai panjang di belakang.

Bella mengombinasikannya dengan gamis berwarna cokelat muda serasi. Meski terlihat simpel, penampilannya tetap elegan. Selain itu, warna cokelat yang ia gunakan juga memberikan kesan hangat dan tampilan lebih lembut.

2. Padankan dengan Gamis Bunga

Tidak hanya dikenal sebagai selebritas, Bella juga pebisnis fesyen. Pada 2017, ia mendirikan jenama L by LCB yang menyediakan ragam koleksi gamis modis dan elegan.

Koleksi gamisnya kebanyakan bermotif floral dan berwarna pastel yang cocok untuk dikenakan pada acara formal maupun semi formal. Selain itu, desain gamis yang disediakan juga variatif.

Salah satu produk fesyen dari L by LCB yang terkenal adalah Laudya Cynthia Bella x Zaskia Sungkar - SÅ“ur Series Arwen Dress in "Rosy Blue." Pada foto yang diunggah Bella, ia terlihat menawan dengan mengenakan gamis tersebut.

Warna biru muda, putih, dan merah muda yang dipadukan dengan motif bunga yang cantik mampu membuat penampilannya semakin elegan dan memesona.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Nuansa Pastel

Laudya Cynthia Bella kerap tampil mengenakan hijab dengan warna-warna lembut, seperti nude, biru lembut, dan peach. Warna-warna ini memberikan kesan feminin pada penampilan Bella.

Melalui akun Instagram-nya, ia kerap memperlihatkan padu padan hijab berwarna pastel dengan busana bermotif yang modis dan elegan. Salah satu contohnya adalah saat ia mengenakan gaun rancangan desainer Sapto Djojokartiko.

Gaun bernuansa putih yang dipadukan hijab merah muda ini memberikan kesan lembut dan anggun pada penampilan Bella.

4. Gaya Hijab Klasik

Salah satu gaya hijab anti-gagal andalan Bella adalah tatanan klasik. Gaya hijab klasik yang sering dikenakan Bella cukup simpel dan mudah untuk ditiru.

Anda hanya perlu menyiapkan hijab segi empat dengan ukuran cukup besar, meletakkan hijab di kepala dengan kedua sisi sama panjang dan menutupi dada dengan bagian depan hijab yang lebar. Kemudian, ambil kedua sisi hijab dan bawa ke belakang, lalu ikat dengan rapi.

Selain gaya hijab klasik, Bella juga kerap mengenakan gaya hijab lebih modern seperti pasmina yang cukup populer di kalangan wanita Muslimah. Gaya ini terlihat lebih modern dan fleksibel, sehingga bisa digunakan untuk berbagai kesempatan.

Tak hanya itu, Bella juga kerap memberi tips dan tutorial hijab melalui akun Instagram-nya. Ia mengajak para penggemarnya mengeksplorasi gaya hijab sesuai kepribadian dan karakter masing-masing. Bella juga sering memadukan hijab dengan aksesori, seperti bros, untuk menambah kesan anggun pada penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.