Sukses

Elly Sugigi Tetap Produktif di Bulan Ramadhan, Cari Nafkah Demi Anak-Anak

Memasuki bulan suci Ramadan, Elly Sugigi tetap bekerja mencari nafkah untuk diri sendiri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi atau akrab disapa Mpok Elly membahas soal pekerjaan di bulan suci Ramadhan. Sama seperti di hari-hari lainnya, dia masih produktif bekerja seperti biasanya. 

“Alhamdulillah, (selama) puasa saya masih ambil kerjaan karena saya masih kulineran, saya masih dagang cari nafkah,” kata Elly Sugigi di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Kalau di TV ada, ya saya ambil, kalau di sinetron ada pun saya kuat, karena menurut saya puasa itu tidak pernah mengganggu untuk mencari rezeki, karena saya kuat,” tambahnya.

Dorongan yang membuat Elly untuk terus bekerja lantaran ia masih harus menafkahi anak-anaknya.

“Dari dulu saya nyari nafkah sendiri. Dari Ulfi dan Yoga masih kecil, sekarang mereka sudah pada kerja dan Ulfi udah mau menikah juga masih saya nafkahi,” ujar mantan koordinator penonton bayaran itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rintangan Bulan Puasa

Elly mengatakan bahwa dirinya terbiasa dengan pekerjaan yang mengharuskannya pergi pagi, pulang malam.

“Saya syuting dari pagi sampai malam, saya pernah merasakan. Setiap tahun saya menjalani puasa tapi alhamdulillah saya full.

Tantangannya hanya ketika sedang menstruasi. "Cuma datang bulan aja, selebihnya tetap syuting,” ucap Elly Sugigi.

3 dari 4 halaman

Rencana Umroh

Lebih lanjut, Elly Sugigi membeberkan keinginannya untuk umrah bersama pasangan tahun ini, tetapi rencana ini pupus lantaran dia sudah bercerai dengan Irwan Aher pada November 2022. 

“Iya gak jadi, jadinya sama teman aja sama sahabat saya,” jawab Elly.

Ia juga menambahkan bahwa biaya untuk pergi ke Tanah Suci sangat besar sehingga anaknya pun tak bisa ikut.

4 dari 4 halaman

Keinginan Rujuk

Sementara itu, bicara soal hubungannya dengan mantan suami, Ely Sugigi rupanya masih menyimpan harapan untuk rujuk dengan Irwan Aher.

“Saya sih pengennya balik lagi sama dia, dia jodohnya (saya) karena udah dua tahun saya malu, saya udah janji sama dia. Kamu (Aher) itu orang terakhir saya,” ujar Elly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.