Sukses

Dinda Hauw Ragu Saat Akan Dinikahi Rey Mbayang, Yakin Setelah Berserah pada Allah dan Dapat Ridho Ibunda

Dinda Hauw mengenang momen jelang menikah dengan Rey Mbayang. Rupanya, ia sempat ragu. Keraguan sirna setelah berserah kepada Sang Khalik.

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw kembali bercerita soal perjalanan cintanya dengan Rey Mbayang. Keduanya menjalani taaruf sebelum akhirnya resmi menjadi suami istri pada Juli 2020.

Jelang menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw mengaku masih diliputi keraguan. Hatinya belum sepenuhnya yakin untuk menjalani sisa hidup bersama sang aktor.

Hingga akhirnya rasa yakin itu datang setelah Dinda Hauw meminta pertolongan Tuhan. Dinda Hauw menyerahkan hidupnya kepada Allah.

"Percaya enggak, dari pertama sampai mendekati hari H, itu gue masih ragu. Tapi yang membuat gue akhirnya yakin, bismillah, itu karena gue benar-benar berserah sama Yang Di Atas," tutur Dinda Hauw saat berbincang dengan Gritte Agatha di kanal YouTube, belum lama ini.

"Aku selalu berdoa: Ya Allah, kasih hamba yang terbaik. Jadi kalau memang dia yang terbaik mudahkan saja, ya Allah," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pentingnya Ridho dari Orangtua

Satu lagi yang tak kalah penting adalah restu ibunya. Sang ibunda memberi sinyal baik atas hubungannya dengan Rey Mbayang. Rasa yakin akhirnya makin tumbuh.

"Mama bilang: Enggak tahu kenapa, mama kalau lihat kamu sama Rey, Mama lega. Jadi menurutku itu sudah jadi kunci utama. Ridho orangtua apalagi ibu itu paling penting. Untuk ke depannya insyaallah berkah," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Ternyata, banyak warganet yang memiliki kisah hidup serupa dengan Dinda Hauw. "Aku jg gitu kak. Alhamdulillah bner bner dpt yg terbaik. Sayang yg tulus," kata salah satu warganet.

"Kuncinya berserat sama Tuhan dan ridho orangtua," kata yang laian.

"Gue dari dulu selalu nurut banget sama ortu. Bahkan di semua hal dan jodoh sekali pun ngga boleh sama orang jauh. Semoga ya mah aku berkah nanti hidupnya," yang lain menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini