Sukses

Amankan Rumah Saat Mudik Lebaran Idul Fitri 2023 dengan Kamera Pengawas Luar Ruangan

Merek kamera pengawas luar ruangan Ezviz menghadirkan produk terbaru mereka dengan menjangkau masyarakat yang hendak mudik di musim Lebaran Idul Fitri 2023.

 

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 2023 pada 22 dan 23 April 2023, umat muslim tengah bersiap untuk melakukan tradisi mudik atau pulang kampung.

Selama mudik, rumah ditinggalkan untuk mengunjungi sanak saudara di kampung halaman. Untuk itulah, kebutuhan akan pengamanan rumah kian meningkat, salah satunya adalah kamera pengawas luar ruangan.

Kamera pengawas luar ruangan bisa jadi salah satu solusi untuk mengurangi kecemasan saat akan melakukan mudik. Untuk itulah, Ezviz sebagai inovator global untuk kategori keamanan smart home mengumumkan kehadiran produk terbarunya, H3c dan HB8.

Kedua kamera ini diklaim menjadi kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, tajam, dan canggih yang bisa memenuhi kebutuhan keamanan hunian.

Ezviz H3c dan HB8 diklaim hadir dengan berbagai fungsi yang memudahkan penggunanya, mulai dari daya tahan, teknologi canggih, dan aksesibilitas secara bersamaan.

Country Manager Ezviz Indonesia George Wu mengatakan, “Ezviz H3c & HB8 adalah dua produk yang mengutamakan kemudahan dalam segi instalasi namun tetap menghadirkan fitur yang canggih, cerdas, dan dapat terhubung dengan Anda kapanpundan di mana pun."

Dalam hal ini, pengguna akan memiliki kendali atas keamanan rumah melalui smartphone mereka.

Rangkaian produk Ezviz H3c hadir dalam 2 tipe, yaitu H3c Color dan tipe H3c 2K+. Adapun H3c ditujukan untuk mereka yang mencari kamera pengawas luar ruangan yang cerdas, sederhana, dengan harga yang terjangkau serta performa yang solid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kualitas Gambar Lebih Tajam dan Wheatherproof

Produk H3c didukung durabilitas tinggi agar lebih awet dan tahan segala cuaca. Oleh karenanya, produk ini dibekali desain weatherproof yang sudah bersertifikasi IP67.

Tidak berhenti di situ, Ezviz H3c diklaim mampu menghasilkan kualitas gambar lebih tajam, cerah, dan dukungan resolusi Full HD 1080p untuk H3c Color. Sementara, H3c 2K+ didukung resolusi 4MP (2K+).

Hal ini memungkinkan pengguna melihat lebih jelas saat malam hari, bahkan bisa menerangi lingkungan disekitarnya karena kedua varian ini sudah tertanam 2 buah spotlight yang juga mampu memberikan peringatan alarm untuk mencegah penyusup masuk ke lingkungan rumah.

Produk ini juga didukung kecerdasan buatan. Salah satunya adalah kemampuan untuk mendeteksi kehadiran manusia dengan lebih akurat. Pada tipe H3c 2K+ bahkan bisa mengenali lambaian tangan.

Kamera pengawas ini juga sudah terintegrasi dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant,Amazon Alexa, & IFTTT sehingga mudah dikendalikan melalui perintah suara.

Kamera pengawas luar ruangan ini juga mampu mendengar apa yang ada di sekeliling Anda berkat penggunaan microphone. Untuk membuat Anda tetap terhubung, EZVIZ H3c Color menghadirkan dual antenna untuk memastikan koneksi Wi-Fi menjadi lebih stabil.

Ezviz juga sudah membenamkan dukungan codec H.265 yang dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50 persen. Selain itu, pengguna juga bisa menyimpan data melalui microSD hingga 512GB atau melalui Ezviz Cloudplay Storage yang lebih praktis.

3 dari 4 halaman

Ezviz HB8

Sementara untuk HB8, diciptakan agar mampu mengawasi hunian rumah tangga secara menyeluruh hingga 360 derajat, berkat teknologi AI.

Serupa, produk ini juga didukung design weatherproof. Kamera satu ini hadir dengan desain fleksibel yang meudahkan pengguna memasangnya di dinding eksterior atau atap rumah.

Untuk pertama kalinya juga, Ezviz HB8 dilengkapi baterai terbesar (10.400 mAh) yangmenjamin masa pemakaian hingga 210 hari. Hal ini menjadikannya sebagai kamera luar ruangan yang punya kapasitas baterai terbesar saat ini.

Desain kamera Pan & Tilt pada Ezviz HB8 juga memberikan keuntungan bagi pengguna berkat resolusi 2K+ yang lebih tajam. Adanya 2 buah spotlight yang juga dapat memberikan peringatan alarm yang dapat diatur sehingga membuat pemilik rumah merasa aman dan nyaman.

Penggunaan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence di HB8 juga lebih ditingkatkan, dengan fitur Auto Tracking. Fitur ini mampu mengenali kehadiran manusia lebih akurat dan presisi, serta dapatmelacaknya terus menerus untuk menghadirkan keamanan secara menyeluruh 360 derajat.

4 dari 4 halaman

Bisa Beri Pesan Tertentu, Misalnya ke Kurir yang Antar Paket

Pengguna juga dapat menggunakan fitur Two Way Talk yang bisa Anda atur untuk memberikan pesan tertentu. Misalnya pesan kepada kurir ketika mereka mendekat ke depan rumah.

Kamera keamanan ini juga mendukung integrasi dengan AI Voice Assistant seperti Google Assistant, Amazon Alexa, & IFTTT.

Kamera pengawas luar ruangan ini juga dapat mendengar apa yang ada di sekeliling Anda berkat penggunaan microphone. Untuk membuat Anda tetap terhubung, adanya dual antenna yang tertanam di Ezviz HB8 memastikan koneksi Wi-Fi menjadi lebih stabil.

Ezviz juga sudah membenamkan dukungan codec H.265 yang dapat menghemat ruang penyimpanan data hingga 50 persen. Pengguna juga bisa menyimpan melalui built-in memory internal 32 GB ataupun melalui Ezviz CloudPlay Storage yang lebih praktis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.