Sukses

Kesedihan Abdel Achrian Akan Lewati Lebaran Pertama Tanpa Keissha, Almarhumah Putrinya

Abdel Achrian sempat berencana rayakan Idul Fitri bareng putrinya, Keissha Aliyya Wulandari. Sayang, Allah berkehendak lain. Keissha meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tahun ini menjadi bulan yang berat bagi Abdel Achrian. Bagaimana tidak, dia baru saja kehilangan putri sulung dari pernikahan sebelumnya yang bernama Keissha Aliyya Wulandari.

Setelah kepergian Keissha, maka untuk pertama kalinya Abdel Achrian tidak akan merayakan Idul Fitri bersama putri tercinta. Padahal, dia sudah berencana melewati momen spesial bersama Keissha.

"Biasanya pas ulang tahun, Lebaran, momen-momen tertentu kita ketemu. Jadi kemarin baru rencana Lebaran nanti mau ke sana," ujar Abdel Achrian di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi Allah punya rencana lain yang terbaik buat Keisha. Mudah-mudahan Keissha langsung ke surga-Nya Allah-lah," ia menyambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Abdel Tinggal Terpisah dengan Keissha

Abdel Achrian memang sudah tak tinggal serumah dengan Keissha Aliyya Wulandari setelah bercerai dari mantan istri. Saat pandemi Covid-19 melanda, Abdel dan Keissha juga tak bertemu dalam waktu lama.

"Kayaknya waktu selesai Covid deh kita ke sana. Karena kebetulan kan pisah rumah ya, istri yang terdahulu. Selama Covid itu enggak ketemu," tutur bintang sitkom Abdel dan Temon.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Kronologi Meninggalnya Keissha

Abdel Achrian sempat mengungkap kronologi meninggalnya Keissha Aliyya Wulandari. Senin (10/4/2023) pagi, sang putri baik-baik saja, namun pada siang hari, dia mulai merasa gelisah hingga dilarikan ke rumah sakit.

Setibanya di RS, dia diminta untuk berpuasa selama 4 jam sebelum menjalani USG. Karena waktu puasa yang cukup panjang, keluarga memutuskan untuk membawa Keissha pulang, namun ternyata kondisinya memburuk hingga dinyatakan meninggal sebelum tiba lagi di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini