Sukses

Disebut Mirip Grandong, Ini 5 Potret Sapi Kurban Jumbo Ibu Irfan Hakim di Idul Adha 2023

Setelah meminang Wariso, presenter kondang Irfan Hakim memburu lagi sapi kurban jumbo. Kali ini Irfan Hakim mencari sapi kurban Idul Adha untuk ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah meminang Wariso, presenter kondang Irfan Hakim memburu lagi sapi kurban jumbo. Kali ini Irfan Hakim mencari sapi kurban Idul Adha untuk ibunya.

Ayah lima anak ini mengincar sapi yang beratnya lebih dari 1 ton. Ia pergi ke salah satu kandang di daerah Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

“Tahun ini gue mau ngasih sapi yang lebih besar dari biasanya untuk mamah, 1 ton up di Ciawi, Bogor,” katanya dikutip dari tayangan YouTube deHakims channel, Jumat (23/6/2023).

Di kandang tersebut Irfan Hakim berhasil mendapat sapi jumbo. Sapi tersebut diberi nama Golden.

Sebagai kreator konten, Irfan Hakim membagikan momen sapi kurban ibunya di YouTube deHakims channel. Dalam judulnya, Irfan Hakim menyebut Golden mirip dengan Grandong, sapi kurban super jumbo miliknya yang viral 2021.

Kemiripan Golden dengan Grandong juga diakui oleh sejumlah warganet. Dalam unggahan yang sama, warganet menyebut Golden memang mirip Grandong karena jinaknya.

Disebut mirip Grandong, seperti apa penampakan Golden? Lihat potret-potret sapi kurban jumbo ibu Irfan Hakim berikut ini.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia potret Golden, sapi kurban jumbo ibu Irfan Hakim yang disebut mirip Grandong.

3 dari 6 halaman

2. Sapi kurban Golden memiliki berat 1 ton lebih.

4 dari 6 halaman

3. Sebelum meminang Golden, Irfan Hakim meminta izin kepada sang ibu lewat panggilan video.

5 dari 6 halaman

4. Irfan Hakim menyebut pembelian sapi kurban jumbo ini untuk membahagiakan ibunya.

6 dari 6 halaman

5. Tak butuh waktu lama, Irfan Hakim langsung angkut Golden ke Bandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.