Sukses

Baca Doa Ini Agar Dibangunkan Rumah dan Jadi Penerima Waris Surga

Tak ada lagi kemalangan jika sudah memasuki surga semuanya akan tergantikan dengan banyaknya kenikmatan. Maka dari itu jangan hanya mengandalkan amal baik, cobalah baca doa ini agar dapat dibangunkan rumah dan jadi penerima waris di surga.

Liputan6.com, Jakarta - Surga adalah sebaik-baik rumah tempat kembali. Mempunyai rumah di surga tentunya menjadi harapan terbesar bagi setiap umat muslim.

Utamanya menjadi penghuni surga firdaus, tempat segala kenikmatan. Surga yang insyaallah menjadi tempat kediaman orang beriman dan beramal shalih di akhirat kelak.

اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَعَمِلُوا الصّٰلِحٰتِ كَانَتْ لَهُمْ جَنّٰتُ الْفِرْدَوْسِ نُزُلًاۙ

Artinya: "Sungguh, orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan, untuk mereka disediakan surga Firdaus sebagai tempat tinggal." (QS. Al-Kahfi: 107)

Betapa menakjubkannya beragam gambaran dari surga firdaus ini. Ada yang menyebutnya seperti kebun yang sangat subur, kebun yang dipenuhi pohon anggur, dan surga paling mulia.

Tempat itu adalah balasan terbaik bagi mereka yang beriman dan senantiasa menjalankan ketaatan kepada Allah. Barangsiapa ingin mendapatkan rumah di surga, maka perbanyaklah membaca doa salah satunya adalah doa dibangunkan rumah dan jadi penerima waris surga.

 

Saksikan Video Pilihan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Dibangunkan Rumah dan Jadi Penerima Waris Surga

Doa Dibangunkan Rumah di Surga

رَبِّ ٱبۡنِ لِي عِندَكَ بَيۡتٗا فِي ٱلۡجَنَّةِ

Rabbibni li 'indaka baitan fil jannati.

Artinya,

"Ya Tuhanku, bangunkanlah untukku sebuah rumah di sisi-Mu dalam surga."

Doa Supaya Bisa Jadi Penerima Waris Surga Penuh Kenikmatan 

Waj'alni min warastatin na'im

Artinya,

"Dan jadikanlah aku termasuk orang-orang yang mewarisi surga yang penuh kenikmatan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.