Sukses

30 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami, Penuh Harapan dan Doa

Ucapan selamat tahun baru ini merupakan suatu upaya untuk mendoakan dan memberi harapan kepada sesama agar senantiasa semangat berbuat kebaikan dalam menjalankan ketaatan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi kita akan memasuki tahun baru 2024. Marilah bersama-sama kita menyusuri perjalanan tahun baru ini dengan hati yang tulus dan penuh keimanan.

Momen pergantian tahun tidak hanya sekedar perayaan akhir dan awal, akan tetapi juga menjadi refleksi bagi diri dalam hal rohaniah dan meneguhkan tekad untuk menjalani lebih taat kepada-Nya. 

Ucapan selamat tahun baru dalam konteks Islami seyogyanya dapat membawa makna yang berkesan dan mendalam. Momen ini diharapkan juga menjadi waktu yang tepat untuk kembali menata niat dan menjalani hidup sejalan dengan ajaran agama Islam.

Melalui doa dan harapan yang diutarakan, mari kita berusaha untuk merangkul keberkahan dan kedamaian. Ucapan selamat tahun baru ini bukan hanya sebatas rangkaian kata, melainkan sebagai doa agar setiap langkah kita senantiasa dilimpahi kebaikan dan keikhlasan.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Tahun Baru 2024 Islami, dilansir dari berbagai sumber.

 

Saksikan Video Pilihan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami

1. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita semua selalu dalam perlindungan Allah SWT."

2. "Semoga tahun baru ini membawa keamanan, keberkatan, dan kemajuan kepada seluruh umat Islam di dunia. Selamat Tahun Baru 2024."

3. “Selamat Tahun Baru 2024. Mari kita jadikan momen tahun baru 2024 ini sebagai sarana menjalin kebersamaan antarumat beragama."

4. "Semoga di tahun baru ini, setiap langkah kita dipenuhi dengan petunjuk dan kebijaksanaan Allah. Selamat Tahun Baru"

5. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga di tahun ini kita dapat belajar memaknai arti kehidupan serta berupaya untuk melakukan perubahan yang lebih baik lagi.”

6. “Awali tahun ini dengan selalu mengucapkan rasa syukur dan semoga tahun ini menjadi awal yang baik untuk kita semua. Selamat Tahun Baru 2024.”

7. "Selamat Tahun Baru 2024. Hidup bukan hanya tentang menjadi siapa yang terbaik, tapi lebih pada istiqamah untuk selalu berbuat baik di sisa umur kita."

8. "Mari jadikan momentum tahun baru Islam ini untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Selamat Tahun Baru 2024.”

9. "Semoga momentum pergantian tahun ini menjadi semangat untuk kita bangkit dan berubah ke arah yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2024."

10. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga di tahun yang baru ini, bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga hidup kita makin penuh berkah."

11. “Di tengah perayaan tahun baru ini, semoga kita dapat merefleksikan pencapaian dan keberkahan yang telah dirasakan sepanjang tahun yang lalu. Sambil memulai lembaran baru, berkomitmenlah untuk terus meningkatkan diri, menguatkan iman, dan menjalankan ajaran Islam dalam kehidupan sehari-hari.”

12. “Semoga di tahun 2024 ini bisa kita jadikan momentum untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat untuk orang banyak. Selamat Tahun Baru”

13. "Dengan niat yang tulus, mari kita sambut Tahun Baru 2024 dengan hati yang bersih dan penuh syukur. Selamat Tahun Baru."

14. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga perlindungan dan keberkahan-Nya senantiasa menyertai kita."

15. Berterima kasih lah kepada Allah SWT yang telah memberikan kita umur dan sampai di tahun 2024 ini. Mari kita berdoa semoga ini menjadi awal yang baik dan penuh berkah."

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat Tahun Baru 2024 Islami

16. “Tahun baru, semoga setiap langkah kita diatur oleh petunjuk-Nya. Selamat menyongsong tahun yang baru, penuh berkah"

17. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga Allah SWT. memberikan kesempatan dan kebahagiaan bagi kita semua."

 18. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun baru ini bisa menjadi momentum menguatnya rasa persaudaraan dalam diri umat Islam dan timbulnya kesadaran betapa pentingnya persatuan untuk mencapai kemajuan bersama."

19. “Di awal tahun 2024 ini adalah waktu yang baik untuk merenung, memperbaiki diri, dan memulai dengan semangat baru. Semoga kita dapat mencapai tujuan dan aspirasi dalam perjalanan hidup.”

20. “Selamat Tahun Baru 2024 yang penuh dengan harapan dan keberkahan. Semoga tahun ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kesuksesan yang abadi. Taqabbalallahu minna wa minkum, semoga Allah menerima amal ibadah kita. Aamiin.”

21. "Selamat Tahun Baru 2024. Di awal tahun ini mari kita rayakan dengan saling memaafkan segala kesalahan selama satu tahun ke belakang."

22. "Renungan dan hijrah atas segala perbuatan yang tidak baik selama ini, Selamat tahun baru 2024. Semoga kita bisa semakin lebih baik."

23. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu dan semoga selalu diberikan kesuksesan dunia akhirat."

24. "Hidup bukan hanya tentang siapa yang menjadi terbaik, tetapi bagaimana kita bisa lebih istiqomah untuk selalu berbuat baik di sisa umur kita. Selamat menyambut Tahun Baru 2024."

25. "Selamat Tahun Baru Hijriyah! Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan keberkahan dalam hidup kita sebagai umat Muslim."

26. "Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita bisa hijrah ke kehidupan yang lebih baik lagi, diberikan kesehatan, umur panjang, rezeki yang barokah dan kehidupan yang lebih baik."

27. "Amalan yang indah berawal dari hati yang indah. Indahkan hati dengan tutur kata yang indah. Yuk kita sambut Tahun Baru 2024 dengan gembira".

28. "Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih. Bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan Muharram yang penuh berkah di tahun 2024 dengan terus meningkatkan ibadah dan ketaatan kita kepada Allah SWT."

29. “Selamat Tahun Baru 2024! Semoga tahun ini menjadi tahun yang penuh kedamaian, kebahagiaan dan banyak teman baru. Semoga Allah memberkati Anda sepanjang tahun baru. Semoga Anda semua memiliki tahun depan yang luar biasa."

30. "Di hari yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan selamat Tahun Baru 2024. Semoga tahun ini membawa banyak kesempatan baru, keberkahan, dan kemajuan dalam hidup."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.