Sukses

Kini Tampil Hot, Ini 5 Potret Putri Anne Saat Anggun Berbalut Hijab

Penampilan Putri Anne di media sosial akhir-akhir ini menjadi sorotan warganet. Aktris kelahiran 18 Juni 1990 ini belakangan tampil tanpa hijab dengan memperlihatkan rambut terurainya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Putri Anne di media sosial akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan warganet. Aktris kelahiran 18 Juni 1990 ini belakangan tampil tanpa hijab dengan memperlihatkan rambut terurainya.

Teranyar yang menjadi heboh di jagat maya adalah beredarnya foto yang diduga Putri Anne tengah mengenakan baju yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Foto tersebut memperlihatkan sosok wanita yang mirip Putri Anne sedang melakukan mirror selfie dengan lingerie hitam.

Diketahui, Putri Anne mulai melepas hijab sejak hubungannya retak dengan Arya Saloka. Pada April 2023, penampilannya tanpa balutan hijab mulai diperlihatkan ke publik.

Sebelumnya, Putri Anne selalu tampil dengan busana tertutup. Ia selalu mengenakan hijab untuk menutupi auratnya, terutama setelah menikah dengan Arya Saloka pada 2017.

Hijab tak mengurangi kecantikan Putri Anne. Wanita yang mualaf tahun 2016 itu tetap anggun, meski tampil dengan pakaian muslimah.

Berikut ini beberapa potret Putri Anne saat menggunakan hijab. Tetap cantik dengan busana muslimah.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Setelah mualaf tahun 2016 dan menikah dengan Arya Saloka tahun 2017 Putri Anne memutuskan mengubah penampilannya dengan berhijab.

3 dari 6 halaman

2. Beberapa kali potretnya menggunakan hijab diunggah ke media sosial dan mencuri perhatian warganet.

4 dari 6 halaman

3. Dalam kesehariannya, Putri Anne kerap memakai hijab instan.

5 dari 6 halaman

4. Saat Putri Anne tampil stylish serba hitam dengan padu padan blazer, patterned long pants dan hijab instan.

6 dari 6 halaman

5. Kini tampil lebih terbuka, tapi potret-potretnya berbalut hijab masih tersimpan di media sosialnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.