Sukses

Cerita Ning Chasna Pertama Kali Kenal Gus Sunny Sambil Bucin, Warganet Baper

Ning Chasna Nayluver dan Agus Sunny Dinu Muhammad (Gus Sunny) baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Rabu, 17 Januari 2024 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Ning Chasna Nayluver dan Agus Sunny Dinu Muhammad (Gus Sunny) baru saja resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menikah pada Rabu, 17 Januari 2024 lalu. 

Tak lama setelah menikah, Ning Chasna membagikan momen bucinnya dengan Gus Sunny ke media sosial. Di sebuah live media sosial, keduanya terlihat romantis sampai-sampai bikin warganet baper.

Dalam live itu, Ning Chasna mengungkap pertama kalinya mengenal dengan Gus Sunny. Sambil bercerita, ia memegang terus tangan Gus Sunny erat-erat.

“Kamu tau gak sih kita itu kenal pas hari pertama lamarannya, setelah lamaran ya. Itu tuh malamnya dia nge-chat jam 12 malam. Laki-laki emang gak tau, dirinya nge-chat jam 12 malam coba,” cerita Ning Chasna, dikutip dari YouTube Abri Media, Sabtu (20/1/2024).

Assalamu’alaikum Mba Chasna,” kata Gus Sunny mengungkap pesan singkat pertamanya.

“Nggih sinten nggih,” balasan Ning Chasna ke Gus Sunny.

"Aku masih sopan banget," sambungnya.

Rupanya keduanya sudah mulai ada benih-benih saling suka. Pada hari pertama kenalannya itu, Ning Chasna dan Gus Sunny langsung ngobrol via panggilan telepon.

“Terus anehnya kita hari pertama kenal langsung call,” tutur Ning Chasna.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awalnya Gak Peduli

Sebenarnya, pertama kali Ning Chasna tahu wajah Gus Sunny itu tahun 2022 pada momen lebaran. Namun kenalannya baru-baru ini.

“Aku tahu Mas Sunny itu tahun 2022. Aku baru tahu wajahnya Mas Sunny pas lebaran. Tapi pas itu kaya, yowes. Itu aku tau dia pas bagi-bagi angpao,” katanya.

Saat itu keduanya memang tidak saling mengenal, padahal masih saudara. Ning Chasna mengungkap sebab ia tak kenal dekat dengan Gus Sunny, meskipun ayahnya Ning Chasna, Gus Kautsar, masih saudara sepupu dengan ayahnya Gus Sunny, Gus Fahim.

“Karena di sini tuh kaya gitu (tidak terlalu kenal meski saudara), karena kebanyakan sodara gak sih. Akhirnya gak kenal dan juga dia cowok, jadi aku gak peduli gitu lho,” ujar Ning Nila saat menjawab pertanyaan warganet.

 
3 dari 4 halaman

Awalnya Gak Mau, tapi Jadi Suka

Ning Chasna mengungkapkan, sebenarnya dia tak ingin menikah dengan saudara karena takut. Namun, ketakutan Ning Chasna ini tidak secara jelas ia sampaikan. 

“Aku dulu gak mau banget nikah sama sodara karena aku takut banget. Ya kamu tau sendiri lah ya. Makanya aku gak mau banget nikah sama sodara, tapi ternyata aku nikah sama kamu ih,” kata Ning Chasna yang bikin Gus Sunny tertawa tipis.

Setelah mengenal Gus Sunny, Ning Chasna mengaku suaminya itu baik banget. Sampai-sampai ia menilai Gus Sunny itu suami yang sangat act of service.

4 dari 4 halaman

Warganet Baper

Melihat kebahagiaan Ning Chasna dan Gus Sunny, warganet baper berjemaah. Itu dapat dilihat dari komentar-komentarnya di YouTube Abri Media.

“Gak bosen liat bucin Islaminya neng hasna, yang menginspirasi,ayo neng buat konten bucin yg benar menurut Islam, klu bocin di luar sana ws biasa, ini yang luar biasa,” tulis akun @yasmindewi797.

Mau pindah ke planet aja lah… dunia hanya milik mereka berdua,” komentar akun @yuniaa6181.

Neng, terlalu mengumbar di dpn umum.....para jomblo jadi iri...nih,” timpal akun @muslihamusliha9052.

Banyak juga warganet yang mendoakan Ning Chasna dan Gus Sunny langgeng dunia akhirat. Menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.