Sukses

Usung Konsep Compact Minimalis, Supermarket Ini Hadirkan Produk Segar untuk Warga Bandung Jelang Hari Raya

Mengusung konsep "compact minimalis", supermarket ini fokus menyedikan pilihan produk segar, bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan tersisa kurang lebih sepekan sebelum Hari Raya Idul Fitri tiba. Menjelang lebaran, masyarakat umumnya mulai berbelanja berbagai kebutuhan pokok, mulai dari bahan makanan segar hingga produk yang digunakan sehar-hari. Kebutuhan harian jelang lebaran memang cenderung meningkat. Fenomena ini tak lepas dari tradisi kumpul keluarga di hari raya.

Berbelanja dan menyetok bahan makanan kerap menjadi pilihan banyak orang. Saat ini, khususnya bagi warga Bandung, berbelanja berbagai kebutuhan harian semakin mudah dengan hadirnya Hyfresh. Supermarket ini resmi dibuka di Istana Plaza pada akhir Maret 2024.

Mengusung konsep "compact minimalis", supermarket ini fokus menyedikan pilihan produk segar, bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari.

Seperti disampaikan Direktur Mal Istana Plaza Lis Pandanwangi, pembukaan supermarket tersebut diharapkan bisa memberi kemudahan dan pilihan belanja pada masyarakat, khususnya jelang hari raya.

"Pembukaan Hyfresh ini kami harapkan dapat memberi kemudahan dan pilihan berbelanja bagi masyarakaat khususnya kebutuhan selama bulan Ramadan dan juga kebutuhan menyambut perayaan hari raya Idul Fitri," tutur Lis melalui keterangannya.

Jelang hari raya, biasanya beberapa barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan harga. Untuk itu, supermarket ini menyiapkan promo-promo menarik yang berganti setiap pekan.

"Dengan program promo menarik yang kami tawarkan, kami harap dapat memberi harga yang terjagkau di tengah meningkatnya harga beberapa barang kebutuhan pokok, sehingga dapat meningkatkan daya beli masyarakat," imbuh Lis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadirkan Program Menarik

Selama periode pembukaan Hyfresh di Istana Plaza yaitu 28 Maret Hingga 27 April, pengunjung dapat menikmati berbagai promo seperti diskon spesial untuk pembelian aneka biscuit, aneka pastry,buah segar,kebutuhan rumah tangga hingga sembako.

Selain iitu, pengunjung yang berbelanja juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa tiket nonton di Cinepolis, voucher bermain di Timezone dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.