Sukses

6 Potret Anggun Syifa Hadju Berhijab, lagi Disorot karena Dekat dengan El Rumi

Syifa Hadju memang sering tampil dengan rambut terurai, namun beberapa kali mengenakan busana muslimah lengkap dengan hijabnya. Berikut beberapa potret anggun Syifa Hadju dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Syifa Hadju sedang menjadi sorotan lantaran beberapa kali tampil di publik bareng El Rumi. Pelantun Jangan Pernah Berubah ini disebut lagi dekat dengan pria bernama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi itu.

Seperti diketahui, Syifa Hadju dan El Rumi datang bersamaan di acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid beberapa waktu lalu. Keduanya juga terpotret nonton konser Dewa 19 bareng, bahkan bertemu dengan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi belum diketahui sejak kapan. Namun banyak warganet yang menyebut keduanya sangat cocok. Bahkan, penggemarnya sudah tak sabar menantikan ke jenjang serius.

Syifa Hadju dikenal sebagai pemeran dan penyanyi. Pemilik nama lengkap Syifa Savira Nuraisyah ini memang sering tampil dengan rambut terurai, namun beberapa kali mengenakan busana muslimah lengkap dengan hijabnya.

Berikut beberapa potret anggun Syifa Hadju dalam balutan hijab.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampakan Syifa Hadju saat mengenakan hijab, tampil anggun dengan busana muslimah.

3 dari 7 halaman

2. Ini potret Syifa Hadju saat tampil dengan busana muslimah di kajian Ustadz Hanan Attaki.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Syifa Hadju dengan balutan hijab sempat bikin pangling warganet, banyak yang memberi pujian kepada aktris berusia 24 tahun itu.

5 dari 7 halaman

4. Kali ini Syifa Hadju tampil dengan nuansa warna cokelat saat menghadiri kajian Ustadz Hanan Attaki, ia menarik perhatian dengan busana muslimahnya.

6 dari 7 halaman

5. Memainkan peran sebagai Saleha dalam sinetron SCTV, Syifa Hadju mengenakan hijab sepanjang syuting dengan durasi yang cukup lama.

7 dari 7 halaman

6. Syifa Hadju tampil anggun dengan pakaian tertutup, tak kalah cantik dengan penampilan biasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.