Sukses

Islamic Book Fair 2024 Kembali Digelar di JCC, Raih Kesempatan Umrah Gratis

Pameran buku bertema 'Membangun Optimisme Umat Melalui Literasi Islami' itu digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14-18 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Islamic Book Fair (IBF) 2024 kembali hadir. Pameran buku bertema 'Membangun Optimisme Umat Melalui Literasi Islami' itu digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 14-18 Agustus.

Dalam kesempatan tersebut, owner sekaligus Diretur Utama Garislurus Travel, Katrin A Swasono menyampaikan pihaknya turut serta meramaikan pameran buku dan travel terbesar se-Asia Tenggara itu.

Berlokasi di Hall A (145-148) JCC Senayan, pihaknya menawarkan beragam promo menarik bagi masyarakat, mulai dari Nabung Umrah mulai dari Rp 100.000 hingga bagi bagi kurma dan mushaf gratis.

"Dalam IBF 2024 ini kami ingin mengedukasi masyarakat bahwa siapa saja bisa umrah, bahkan bisa menabung dimulai dengan Rp 100.000 saja," ungkap Katrin, Selasa (13/8/2024).

Tak hanya itu, Garislurus juga menawarkan hadiah berupa Umroh Gratis kepada dua pengunjung yang beruntung. Untuk mendapatkan Umroh Gratis, caranya cukup mudah, antara lain Follow akun IG @garislurus.travel.

Selanjutnya stempel tiket IBF 2024 kepada petugas di Booth Garislurus yang berlokasi di Hall A (145- 148) JCC Senayan. Kemudian isi biodata di tiket yang sudah distempel dan masukkan tiket ke kotak undian di Booth Garislurus. 

"Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 18 Agustus Pukul 19.00 WIB di Panggung Utama IBF," bebernya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pameran Buku Terbesar

Seperti diketahui, pameran buku-buku Islam terbesar di Indonesia, Islamic Book Fair (IBF) hadir di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada 14-18 Agustus 2024.

Pameran tersebut diramaikan dengan sejumlah kegiatan, di antaranya bedah buku, perlombaan nasyid/ marawis, talkshow, kajian, penghargaan buku terbaik, penghargaan tokoh buku dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.