Sukses

Dapat Nasihat UAH, Cut Intan Nabila Makin Mantap Ogah Rujuk dengan Armor Toreador

Beberapa hari kemudian Cut Intan bertemu dengan Ustadz Adi Hidayat (UAH). Kepada ulama kharismatik itu, Cut Intan menceritakan unek-uneknya dan mendapat banyak nasihat dari UAH.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram asal Aceh, Cut Intan Nabila viral karena menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Armor Toreador. Dalam video yang diunggah di Instagram terverifikasinya, Cut Intan dipukuli beberapa kali oleh suaminya sendiri.

“Selama ini saya bertahan karena anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. Ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti. 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya,” tulis Cut Intan dalam caption-nya, dikutip Sabtu (17/8/2024).

Cut Intan sudah beberapa kali memaafkan kelakuan suaminya. Namun, wataknya yang sering selingkuh dan memukuli istrinya sendiri tak pernah berubah. Pada akhirnya, ia memberanikan diri untuk mengunggah salah satu video KDRT di media sosial.

“Maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri,” katanya.

Video Cut Intan dan anaknya jadi korban KDRT Armor Toreador langsung mencuri perhatian warganet. Netizen geram dengan kelakuan Armor yang telah menyakiti istri dan darah dagingnya sendiri berkali-kali.

Tak berlangsung lama, Polres Bogor menangkap Armor dan dijadikan sebagai tersangka kasus KDRT. Kepada kepolisian, Armor mengaku melakukan KDRT lebih dari lima kali kepada istri dan anaknya.

Beberapa hari kemudian Cut Intan bertemu dengan Ustadz Adi Hidayat (UAH). Kepada ulama kharismatik itu, Cut Intan menceritakan unek-uneknya dan mendapat banyak nasihat dari UAH.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati Lebih Tenang, Tak Akan Rujuk

“Alhamdulillah Intan sekarang sudah lebih tenang dan lega karena semalam ketemu langsung sama Ustadz @adihidayatofficial,” tulis akun Instagram @shellasaukiaofficial yang membagikan video momen Cut Intan bertemu UAH.

“Yang masyaAllah Intan bisa lepasin semua unek-unek yang ada dalam hatinya dan sudah lebih banyak dapat pencerahan. Hati Intan jauh lebih tenang dan plong,” lanjutnya.

Pemilik akun tersebut, Shella Saukia menerangkan bahwa Cut Intan tak akan rujuk dengan Armor. Dia juga memastikan kabar pihak Cut Intan bakal mencabut laporan adalah hoaks. Artinya, proses hukum KDRT yang dialami Cut Intan akan tetap dilanjutkan.

“Alhamdulillah dari pihak @cut.intannabila proses tetap berjalan gak ada cabut laporan, gak ada rujuk. Jangan dengerin dulu kabar-kabar yang hoaks ya teman-teman. Cuma dijalanin prosesnya dengan rapi dan Intan juga akan jalani proses perpisahan dengan terhormat,” tulisnya.

Menurut Shella, Cut Intan adalah perempuan baik. Selalu berprasangka baik kepada semua orang. 

“Gak ada dia memandang orang dari sisi negatif sedikit pun. Semoga prosesnya berjalan dengan lancar ya. Aamiin,” tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Cut Intan Bertemu sang Ayah

Dalam unggahan berikutnya, Shella membagikan momen Cut Intan bertemu sang ayah yang datang dari Aceh. Suasana berubah jadi haru, tangis Cut Intan pun pecah di pelukan ayahnya. 

“Alhamdulillah @cut.intannabila sudah bertemu Ayahnya. Hati ayah mana yang gak hancur melihat anaknya diperlakukan begini,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.