Sukses

Ustadz Adi Hidayat Ungkap Rahasia Besar dalam Al-Qur’an, Kunci Tercepat Dapatkan Cinta Allah

Istighfar itu itu kunci paling cepat mendapatkan cinta Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Paling cepat, paling cepat

Liputan6.com, Cilacap - Pendakwah muda asal Pandeglang, Banten, Ustadz Adi Hidayat (UAH) menerangkan perihal yang sangat penting di dalam Al-Qur’an.

Hal penting yang beliau sampaikan dalam sebuah kesempatan tausiyahnya ialah perihal rahasia besar yang diterangkan di dalam kitab suci Al-Qur’an.

Saking pentingnya hal ini beliau menyampaikan hal ini dengan nada bahasa yang sangat serius.

"Saya beritahu ya rahasia besar ya, dalam Al-Qur’an tapi ini di antara kita saja,” katanya sebagaimana dikutip dari tayangan @nafassubuhtv, Sabtu (07/09/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengikuti Sunah Nabi yang Paling Utama

UAH melanjutkan bahwa rahasia besar tersebut ialah banyak membaca istighfar. Sebab Istighfar merupakan kunci paling cepat mendapatkan cinta dari Allah SWT.

“Istighfar itu itu kunci paling cepat mendapatkan cinta Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Paling cepat, paling cepat,” tandasnya.

Bahkan menurut UAH istighfar merupakan salah satu dari sekian banyak tanda manusia mengikuti sunah Rasulullah SAW yang paling utama.

"Dan istighfar itu diantara tanda mengikuti Nabi yang paling utama sehingga dengan mengikuti itu cinta Allah diturunkan," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tak Hanya Ampunan yang Diperoleh

UAH juga menerangkan keutamaan membaca istighfar yang tentu saja bukan hanya ampunan Allah SWT yang diperoleh melainkan juga cinta dari Allah SWT.

“Buka Quran surat ketiga ayat 31, jika umatku itu kalian mencintai Allah dengan benar cinta yang tulus, bukan cinta di lisan,” paparnya.

“Orang yang sering minta ampunan kepada Allah untuk mengikuti sunnah Nabi,” sambungnya

“Kata Nabi banyak yang istigfar banyak yang istigfar maka turunlah ampunan Allah kepadanya yang kedua cinta Allah turun kepadanya,” pungkasnya.

Penulis: Khazim Mahrur / Madrasah Diniyah Miftahul Huda 1 Cingebul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.