Sukses

Akhirnya Jung Woo Sung Kembali Bintangi Drama Setelah 10 Tahun

Jung Woo akan bintangi drama pertama setelah 10 tahun!

Liputan6.com, Jateng Kabar bahagia bagi penggemar aktor papan atas Korea Selatan Jung Woo Sung. Baru saja beredar kabar bahwa aktor kelahiran 20 Maret 1973 ini akan segera comeback setelah 10 tahun.

Berdasarkan informasi, Jung Woo akan memerankan tokoh dalam drama remake Jepang tahun 1995 bertajuk “Tell Me You Love Me”.

Dalam drama bergenre romansa tersebut Jung Woo dikabarkan akan memerankan Cha Jin Woo. Karakter yang ia bawakan adalah seorang seniman tuna rungu yang berusia 30-an. Dikisahkan bahwa Cha Jin Woo sudah kehilangan pendengarannya sejak ia kecil. 

Sebagai seorang seniman ia menganggap bahwa kelas seni adalah satu-satunya yang tak membutuhkan penerjemah. Ia pun mencoba untuk menikmati hidupnya dengan melukis.

Kabar ini lantas membuat para penggemar drama Korea tak sabar ingin segera menyaksikan drama terbarunya.

Namun hingga kini belum diketahui pasti terkait jadwal penayangan dari drama “Tell Me You Love Me” yang akan diperankan oleh Jung Woo Sung.

 

Nama Jung Woo sendiri sudah banyak dikenal oleh masyarakat sebagai seorang aktor, produser sekaligus model. Bahkan ia menjadi orang Korea pertama yang ditunjuk sebagai Duta Komisioner Tinggi PBB untuk Pengungsi. 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.