Sukses

Pamer Potret Kenakan High Heels, Jo Kwon 2AM Buat Fangirl Iri!

Idol asal Korea ini gemar pakai Heels hingga buat penggemar wanitanya iri.

Liputan6.com, Semarang Personel 2AM Jo Kwon kembali memamerkan potret terbaru dengan menggunakan high heels di akun Instagramnya pada Senin (28/2/2022). Dalam potret tersebut terlihat Jo Kwon tampil menggunakan atasan crop top putih dengan outer ketat bewarna hitam. Sepatu heels hitam tinggi berhasil mencuri perhatian penggemar karena membuat kaki personel 2AM ini semakin terlihat jenjang.

Diketahui bahwa ini bukanlah pertama kalinya idol berusia 32 tahun ini tampil dengan menggunakan heels. Sejak tahun 2020 lalu Jo Kwon telah menyatakan bahwa dirinya adalah seorang genderless yang tidak mendefinisikan diri sebagai perempuan atau laki-laki secara biologis. Hal tersebut membuatnya dikenal sebagai sosok idol yang nyentrik. Setiap gaya yang ia tampilkan selalu berhasil jadi sorotan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Beda

Penampilan Jo Kwon yang baru saja diunggah di Instagram, telah mencuri perhatian dan menuai beragam komentar dari para penggemarnya. dilansir dari Allkpop.com beberapa fangirlnya merasa iri karena Jo Kwon tampil dengan body goals yang banyak diinginkan oleh kaum hawa. 

"Bodynya bikin iri ciwi-ciwi" komentar akun @nyt_14.

"It's not fair that you're even thinner than I am" salah satu komentar yang dilansir dari allkpop.

"Aku sangat iri, kamu dapat berjalan lebih baik daripada diriku dengan heels itu" komentar seorang wanita pemilik akun @j2theenny

Diketahui bahwa potret terbaru yang diunggah oleh Jo Kwon merupakan kerjasama dengan salah satu produk fashion Korea. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini