Sukses

Tak Kalah Menarik dari A Business Proposal, Ini Deretan Drama yang Dibintangi Ahn Hyo Seop

Tak hanya A Business Proposal berikut drama menarik lain Ahn Hyo-seop yang sayang jika dilewatkan.

Liputan6.com, Semarang Sosok aktor Ahn Hyo-seop saat ini tengah berhasil mencuri perhatian melalui drama terbaru A Business Proposal. Dalam drama tersebut pria tampan ini berperan sebagai seorang CEO bernama Kang Tae-mu yang melakukan kencan buta dengan pegawainya. 

Alur cerita yang menarik didukung karakter yang memesona, membuat sosok Ahn Hyo-seop semakin banyak digemari oleh pecinta drama Korea. Tak hanya A Business Proposal berikut drama menarik lain Ahn Hyo-seop yang sayang jika dilewatkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Abyss

Sama dengan drama A Business Proposal Drama Abyss juga memiliki genre komedi romantis. Namun, sisi menarik dari drama Abyss adalah sentuhan fantasi yang disuguhkan. Dalam drama tersebut Ahn Hyo-seop memerankan karakter Cha Min yang memiliki kekuatan supranatural.

3 dari 5 halaman

Lover of The Redsky

Sebelum membintangi drama A Business Proposal, aktor 26 tahun ini baru saja menyelesaikan drama Saeguk atau sejarah yang bertajuk Lover of The Red Sky. Dalam drama tersebut Ahn Hyo-seop beradu akting dengan aktris cantik Kim Yoo-jung.

4 dari 5 halaman

Dr Romantic 2

Dr Romantic adalah sebuah drama yang ditayangkan pada tahun 2016. Namun diketahui bahwa Ahn Hyo-seop baru bergabung pada season kedua yakni di tahun 2020. Drama ini berhasil membuat nama Ahn Hyo-seop semakin populer dengan karakter seorang dokter bedah yang memiliki masa lalu kelam.

5 dari 5 halaman

My Father is Strange

Drama menarik berikutnya yang sayang untuk dilewatkan adalah My Father is Strange. Meskipun memiliki genre komedi romantis drama ini juga terasa hangat dengan sentuhan kisah tentang keluarga. Dalam drama ini Ahn Hyo-seop berperan sebagai Park Chul-soo mantan pelatih sepak bola. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.