Sukses

Keluar Dari AOA, Choa Kini Bersiap Debut Solo Bulan Depan!

“Choa sedang mempersiapkan single terbaru untuk bulan April” kata pihak agensi.

Liputan6.com, Semarang Melansir dari Soompi Kamis (31/3/2022) Choa AOA dikabarkan akan memulai debutnya sebagai penyanyi solo minggu depan. Setelah kabar tersebut beredar pihak agensi Great M Entertainment juga turut memberikan konfirmasi bahwa Choa akan segera merilis single. 

“Choa sedang mempersiapkan single terbaru untuk bulan April” kata pihak agensi.

Kabar tersebut langsung disambut bahagia oleh para penggemar yang sudah lama tak menyaksikan Choa beraksi di panggung hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perjalan Karier Choa

Diketahui bahwa Choa memulai debutnya sebagai seorang idol bersama dengan AOA di tahun 2012. Kemudian pada tahun 2017, idol 32 tahun ini memutuskan untuk meninggalkan grup dikarenakan masalah kesehatan mental. 

Ia pun turut meninggalkan agensi FNC Entertainment yang menaunginya setelah kontraknya habis pada tahun 2019. Setelah lama tak terdengar kabar dari Choa, pada tahun 2020 sosoknya kembali muncul dengan menyatakan bahwa ia resmi bergabung dengan agensi terbaru Great M Entertainment. 

Bersama agensi terbarunya Choa beberapa kali terlibat proyek mengisi soundtrack pada drama Korea, diantaranya  “Here I Am”  untuk drama “To All the Guys Who Loved Me” juga  “Thorn” yang merupakan soundtrack drama  “Lovestruck in the City.” Belum lama ini Choa juga membintangi acara kompetisi musik “Double Trouble”.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.