Sukses

Deretan Fakta Menarik Kim Jae Won, Debut Layar Kaca Bersama Drama Our Blues

Kim Jae-won didapuk untuk memerankan karakter Hansu saat SMA, pesonanya bikin penonton jatuh hati!

Liputan6.com, Semarang Drama Our Blues yang baru saja tayang berhasil menarik antusiasme penggemar drama Korea. Tak hanya memiliki alur cerita menarik drama ini juga turut dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. 

Memiliki alur cerita omnibus, kisah drama Our Blues akan menyangkan pemeran utama yang berbeda-beda di setiap episode. Dalam episode pertama Our Blues memiliki judul Hansu dan Eunhee yang menceritakan kisah cinta SMA dari karakter Hansu yang dibawakan oleh Cha Seung-won dan Eunhee diperankan Lee jung-eun.

Menariknya, pemeran Cha Seung-won di usia muda yang dimainkan oleh Kim Jae-won tak kalah mencuri perhatian. Dengan paras yang tampan aktor muda tersebut berhasi memukau penonton.

Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk simak deretan fakta menariknya sebagai berikut.

2 dari 5 halaman

Aktor Muda

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김재원 (@rlawodnjs_)

Kim jae-won kini  berada di bawah naungan agensi Mystic Story, diketahui bahwa SM Entertainment telah mengakuisi agensi tersebut sejak tahun 2019 lalu. Lahir pada tanggal 9 Februari 2001, Kim Jae-won kini masih berusia 21 tahun. 

3 dari 5 halaman

Debut dengan Peran Utama

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김재원 (@rlawodnjs_)

Aktor muda Kim Jae-won ternyata baru saja memulai debutnya di dunia seni peran yakni pada tahun 2021 lalu.Bukan debut dalam drama Korea, aktor tampan ini debut bersama drama Filipina berbahasa Inggris. Meskipun baru memulai karier sebagai aktor, Kim Jae-won berhasil mendapat peran utama sebagai karakter Jay sebagai murid SMA asal Korea selatan. 

4 dari 5 halaman

Akting Bareng Yerin ex GFriend

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김재원 (@rlawodnjs_)

Meskipun namanya baru saja menjadi perbincangan setelah memainkan karakter Hansu dalam drama Our Blues, ternyata Kim Jae-won pernah terlibat dalam drama yang sama dengan Yerin ex GFriend. Keduanya didapuk untuk membintangi sebuah web drama bertajuk See Village Cloud Resort tahun 2022. 

5 dari 5 halaman

Debut di Film

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 김재원 (@rlawodnjs_)

Karier Kim Jae-won di dunia seni peran melesat dengan cepat memulai debut di tahun 2021, tahun ini ia sudah mendapatkan peran utama dalam film layar lebar bertajuk Dream Maker. Dalam film bergenre scine fiction tersebut ia akan memerankan karakter Nam Joo Hwan.

Video Terkini