Sukses

Dinyatakan Positif Covid-19, Moonbyul MAMAMOO Baru Saja Rilis Teaser Comeback!

Meskipun kini sang idol masih menjalani karantina mandiri, pihak agensi telah mengunggah sebuah teaser untuk album terbaru Moonbyul.

Liputan6.com, Semarang Senin (11/4/2022) agensi RBW menyampaikan sebuah kabar bahwa Moonbyul MAMAMOO telah dinyatakan positif Covid-19. Idol tersebut memutuskan untuk melakukan tes antigen setelah merasakah sakit pada tenggorokan.

Setelah hasil tes keluar, Moonbyul kemudian mendapatkan diagnosis positif Covid-19. Personel MAMAMOO tersebut diketahui telah mendapatkan vaksin lengkap sebanyak 3 kali, sehingga tak mengalami gejala berat

Pihak agensi menambahkan, Moonbyul terpaksa menghentikan semua jadwalnya dan fokus untuk penyembuhan dengan menjalani masa karantina mandiri. 

2 dari 3 halaman

Teaser Terbaru

Belum lama ini agensi RBW  juga mengabarkan bahwa Moonbyul memiliki rencana comeback dengan karya terbaru pada bulan April ini.

Melansir dari Soompi pada Senin (11/4/2022), meskipun kini sang idol masih menjalani karantina mandiri, pihak agensi telah mengunggah sebuah teaser untuk album terbaru Moonbyul. Dalam album tersebut menampilkan Moonbyul dalam nuansa kuning yang ceria. 

Bertajuk “C.I.T.T (Cheese in the Trap),”  dalam video yang dibagikan mencantumkan tanggal perilisan karya terbaru Moonbyul yakni 28 April mendatang. 

3 dari 3 halaman

Teaser Moonbyul

Untuk yang belum menyaksikan teasernya, kalian dapat menyaksikan videonya sebagai berikut.

Video Terkini