Sukses

Ganjar Dampingi Jokowi Saat Bagikan BLT Minyak Goreng di Pasar Tradisional Brebes

Ganjar Pranowo turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Brebes pada Rabu (13/4/2022).

Liputan6.com, Brebes - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Brebes pada Rabu (13/4/2022). Dalam kegiatan tersebut keduanya membagikan bantuan sosial untuk pedagang di Pasar Bulakamba dan Pasar Tanjung.

Melansir dari laman Jatengprov.go.id bantuan sosial tersebut sudah mulai dibagikan sejak pagi hari sambil menunggu kedatangan Presiden Jokowi di lokasi pembagian. Beberapa bantuan yang diberikan yakni sembako, bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng, dan tambahan modal usaha.

Didampingi oleh Ganjar, Jokowi tiba di lokasi pada pukul 12.00 WIB. Saat memasuki pasar keduanya langsung menyapa para pedagang di tempat. Saat itu juga Jokowi menyerahkan bantuan sebagai bentuk simbolis, kepada salah satu pedagang pasar. 

“Dipakai yang baik ya,” kata Jokowi kepada salah seorang pedagang di Pasar Bulakamba seperti dikutip dari laman Jatengprov. Di belakang Jokowi nampak Ganjar yang turut menyapa pedagang sambil bercanda dengan ibu-ibu pedagang.

Beberapa pedagang dan masyarakat yang berkunjung di pasar juga tampak antusias. Mereka mengabadikan kedatangan Ganjar dan Jokowi dengan mengambil beberapa foto.

“Sehat-sehat, nggih bu,” ujar Ganjar kepada mereka, dikutip dari sumber yang sama.

Ganjar berharap agar bantuan yang dibagikan tersebut tepat sasaran dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.