Sukses

Keren, Brand Fesyen Ini Mengusung Konsep Zero Waste

Busana wanita Paisley With Love didirikan dengan mengusung konsep Zero Waste,

Liputan6.com, Jakarta - Pasar industri fashion di Tanah Air yang terus berkembang, produk lokal yang semakin berkualitas dan meningkatnya permintaan dalam negeri memicu munculnya banyak fashion brand baru asal Indonesia. Dari banyaknya brand-brand baru yang bermunculan ada satu brand yang menarik perhatian yaitu Paisley With Love.

Sang ibu, Meilina (52) bersama putrinya Audrey Vivian Paisley (24) mendirikan Paisley With Love pada September 2021 silam yang terinspirasi dari keadaan pandemi Covid-19 yang membuat online shopping meroket. Paisley With Love didirikan dengan konsep Zero Waste, di mana brand ini memastikan menggunakan material seoptimal mungkin sehingga sisa kain tidak menjadi sampah yang mencemari lingkungan.

"Dari banyaknya teknik design, teknik yang kita gunakan yaitu fashion draping, di mana memanfaatkan bahan kain yang dipilih semaksimal mungkin agar tidak meninggalkan sisa kain yang nantinya akan memcemari lingkungan," kata Audrey, salah satu pendiri yang juga lulusan Double Degree Fashion Design & Business Management.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontemporer

Paisley With Love mengusung desain kontemporer dengan menonjolkan siluet femme fatalé fashion membuat desainnya timeless dan memiliki suasana romansa dilihat dari warna-warna ikonik pakaian Ready to Wear yang mencolok. Hal tersebut dapat dilihat dari para konsumen loyalnya yang sudah berasal dari luar negeri khususnya Singapura, Malaysia, dan Filipina.

Dalam waktu kurang dari satu tahun, Paisley With Love sudah mempunyai puluhan ribu pengikut di akun Instagram @paisleywithlove. Banyaknya followers tersebut juga menjadi penopang sales channel dari sebuah brand.

Brand Paisley With Love juga beberapa kali dipakai oleh para Host Entertaintment News di televisi nasional Indonesia seperti Jesslyn Lim di Insert, Amy Nawarii di Cuap Cuap Sore dan Fina Phillipe di Obsesi.

Berkantor pusat di Jakarta Utara di bawah naungan PT Paisley Avp Internasional, produk-produk dari Paisley With Love sudah dapat dibeli juga di offline store luar negeri seperti Malaysia dan Singapura. Paisley With Love saat ini berencana untuk berekspansi dengan membuka cabang-cabang fisiknya dalam waktu dekat di kota-kota besar di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.