Sukses

Rayakan Kemerdekaan Indonesia ala Mal Yogyakarta lewat Indonesia Shopping Festival 2023

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat ke mal di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 pada 17 Agustus 2023, Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menggelar agenda tahunan Indonesia Shopping Festival (ISF). Agenda Indonesia Shopping Festival serempak diadakan di seluruh pusat perbelanjaan Indonesia, termasuk di Yogyakarta.

Pada gelaran kali ini, ISF fokus mengembangkan kebudayaan dan kuliner tradisional Indonesia, mengedepankan UMKM dan ekonomi kreatif. General Manager Ambarrukmo Plaza Surya Ananta berharap acara ini diharapkan mampu terus menggerekan roda perekonomian di bidang ritel.

"Indonesia Shopping Festival juga mendukung roda perekonomian agar terus bergerak maju, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta," kata Surya Anata.

Indonesia Shopping Festival (ISF) pada tahun ini akan digelar mulai tanggal 10 hingga 20 Agustus 2023. Acara ini akan digelar di Plaza Ambarrukmo, Jogja City Mall, Galeria Mall, Pakuwon Mall Jogja, Lippo Plaza Jogja, Sleman City Hall dan Plaza Malioboro.

Surya menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan jumlah kunjungan masyarakat ke mal di Yogyakarta.

“Semoga acara ini dapat menaikkan tingkat kunjungan masyarakat hingga 30 sampai 50 persen,” ujar Surya Ananta.

Indonesia Shopping Festival (ISF) akan menyajikan berbagai program yang menarik diantaranya diskon belanja sampai dengan 78%, pameran produk dalam negeri dan UMKM, festival kuliner khas Nusantara dan berbagai kesenian daerah. Berbagai program dan event juga akan digelar di masing masing Mall untuk memeriahkan Indonesia Shopping Festival 2023.

Seperti Plaza Ambarrukmo akan menggelar "Independence Spirit" yakni Indonesia Shopping Festival Diskon up to 78%, National Flag Ceremony, Glory of Indonesia, Fashion Show, Pasar Wiguna Eco Culture Market, Marching Band Showcase, Pasar Oleh Oleh, Rewards Deal Shop & Get Voucher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.