Sukses

Perkuat Ekosistem Platform Digitalisasi UMKM lewat Ganti Nama Software Pengelolaan Marketplace

Perubahan nama ini dipandang sebagai langkah strategis untuk lebih mendekati visi dan misinya dalam membentuk ekosistem perdagangan elektronik yang menyatukan berbagai kanal, memudahkan interaksi antara penjual dan pembeli, serta menciptakan pengalaman belanja online yang konsisten dan mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Software pengelolaan marketplace Boostr mengumumkan perubahan identitas merek dan nama baru mereka sebagai Komplace. Boostr yang telah diakuisi pada Maret 2023 oleh startup Komerce akan berubah wajah secara resmi pada 6 September 2023 menjadi Komplace agar sejajar dengan penamaan lini produk lainnya yang telah dimiliki Komerce.

Rebranding ini bertujuan untuk lebih menguatkan ekosistem Komerce sebagai platform digitaliasi UMKM dari ujung ke ujung (end-to-end e-commerce enabler) dan mendukung komitmen Komerce dalam meningkatkan pengalaman pengguna melalui platform mereka yang inovatif.

Perubahan nama ini dipandang sebagai langkah strategis yang akan memungkinkan Komplace untuk lebih mendekati visi dan misinya dalam membentuk ekosistem perdagangan elektronik yang menyatukan berbagai kanal, memudahkan interaksi antara penjual dan pembeli, serta menciptakan pengalaman belanja online yang konsisten dan mulus.

Dalam mengumumkan perubahan nama ini, CEO Komerce, Nofi Bayu Darmawan, berkomitmen untuk mengikuti terus perkembangan terkini dari dunia marketplace.

“Agar fitur-fitur Komplace mampu optimal dalam membantu memudahkan pemilik usaha dan brand owner dalam pengelolaan marketplace mereka dengan lebih baik. Semua ini akan berdampak pada efisiensi waktu dan monitoring data terpusat pemilik usaha untuk memudahkan mereka dalam pengambilan keputusan bisnis yang tepat dan akurat,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Rebranding ini juga disertai dengan perubahan domain menjadi komplace.id , desain visual, logo baru, dan antarmuka pengguna untuk meningkatkan daya tarik dan kenyamanan pengguna. Meskipun nama telah berubah, nilai inti Komplace tetap tidak berubah, yaitu fokus pada kualitas, keberagaman fitur, dan kemudahan dalam mengelola berbagai marketplace.

Peluncuran kembali platform ini sebagai Komplace akan berlangsung secara bertahap dalam beberapa minggu ke depan, dengan para pelanggan dapat berharap untuk pengalaman yang lebih baik, lebih terintegrasi, dan lebih seamless dalam mengelola banyak tokonya di dalam platform.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini