Sukses

Berawal dari Masa Sulit Kulit, Young Beautypreneur Gen Z Ciptakan Produk Skincare Sendiri

Produk yang dia ciptakan sendiri ternyata dapat berguna tidak hanya untuk dirinya, namun juga berguna bagi orang lain yang memiliki masalah yang sama.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari Masa Sulit Kulit, Young Beautypreneur Gen Z Ciptakan Produk Skincare SendiriYunna Mercier, Seorang Young Beautypreneur Gen Z pernah menghadapi masa sulit pada saat kulitnya berjerawat dan kering. Segala daya upaya di jalankan demi mendambakan kulit wajah yang sempurna.

Sampai-sampai ia rela mengeluarkan budget yang cukup tinggi untuk melakukan perawatan dan membeli produk-produk skincare yang mahal. Karena saat itu yang ada dalam pikiran seorang Yunna adalah, perawatan dan produk yang mahal dapat menjadi satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah kulit wajahnya. 

Karena tak kunjung merubah kondisi kulitnya, malahan menjadi lebih parah, kusam dan lebih sensitive, Yunna memutuskan untuk menghentikan usahanya, dan membuat produk sendiri agar bisa menyelesaikan permasalahan kulit wajahnya. 

Produk yang dia ciptakan sendiri ternyata dapat berguna tidak hanya untuk dirinya, namun juga berguna bagi orang lain yang memiliki masalah yang sama. 

Terciptalah sebuah brand dengan nama ANIMATE yang artinya kehidupan. Dengan harapan Animate dapat menghidupkan kepercayaan diri wanita Indonesia melalui produk-produk kecantikan yang diciptakannya. Tidak mau orang lain mengalami hal yang sama, kantong jebol tapi solusi tidak terselesaikan, maka Yunna Mercier menciptakan rangkaian produk yang memiliki kualitas yang bagus namun dengan harga murah. 

Animate kemudian berkembang dengan pesat, sebuah brand yang memosisikan diri sebagai rangkaian skincare whitening yang efektif membuat kulit lebih putih dengan cepat, namun aman digunakan, dengan harga yang relative terjangkau. Tidak hanya whitening series, tetapi ada juga rangkaian produk lainnya, tergantung dengan kebutuhan setiap wanita. 

“Animate hadir untuk membantu wanita Indonesia hidupkan kepercayaan dengan menciptkan rangkaian produk dengan kualitas terbaik namun dengan harga yang murah,” ujar Yunna Mercier selaku owner Animate.

Selama 2 tahun ini, jutaan paket sudah terjual, sudah mendapatkan pengakuan dan kepercayaan dari wanita-wanita Indonesia, melalui komen-komen positif yang banyak di layangkan melalui direct message di social media, live Tiktok dan juga testimoni-testimoni dari mereka yang telah turut merasakan manfaatnya.

Video Terkini