Sukses

Ketua DPC PDI Perjuangan Jepara Perkenalkan Mas Wiwit kepada Masyarakat Pakis Aji


Setelah ditutup sambutan oleh Witiarso Utomo, dalang dari acara tersebut meminta agar Mas Wiwit nantinya sering mengadakan acara budaya seni wayang.

Liputan6.com, Jepara - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jepara, Andang Wahyu Triyanto, secara terang-terangan memperkenalkan Witiarso Utomo atau Mas Wiwit dalam sebuah acara Sedekah Bumi di Desa Slagi, Kecamatan Pakis Aji. Dalam sambutannya, Andang Wahyu Triyanto memperkenalkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara.

Dalam perkenalan tersebut Andang juga mengenalkan Mas Wiwit atau sapan akrab Witiarso Utomo kepada masyarakat dan pemerintah desa beliau adalah sosok orang asli Jepara, asal Kecamatan Donorojo. Sebagai informasi bersama nama Witiarso Utomo adalah sosok Calon Bupati Jepara 2024.

“Saya meminta izin kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintahan Desa Slagi, DPD, LKMD, Karang Taruna, Bumdes, dan seterusnya hingga tingkat Ketua RT dan Ketua RW seterusnya beserta staff, ini adalah Witiarso Utomo yang mau bicara kepada masyarakat dan panggilan kerennya Mas Wiwit. Biar semua masyarakat disini kenal, sebelumnya hanya lihat digambar dan sekarang lihat orangnya secara langsung. Orangnya gagah, tinggi besar,” ujar Andang Wahyu Triyanto.

Setelah itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jepara tersebut mempersilahkan Mas Wiwit untuk memperkenalkan diri.

“Cluenya pada malam hari ini semuanya yang sudah mau meluangkan atau memberikan waktunya, ibarat “Semar Mbangun Deso” Semoga semuanya yang jadi perilaku atau tokoh pewayangan pada hari ini dan malam ini menjadi kenyataan. Aamiin Allahuma Aamiin.. Tadi sudah diperkenalkan oleh Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Jepara, Bapak Andang bahwa saya meminta dukungan dan do’anya masyarakat Desa Slagi, tadi nama saya sudah disebut, nama saya Witiarso Utomo. Nanti tanggal 27 November 2024,” katanya

Setelah ditutup sambutan oleh Witiarso Utomo, dalang dari acara tersebut meminta agar Mas Wiwit nantinya sering mengadakan acara budaya seni wayang. Hal itu pun disambut positif oleh Witiarso Utomo selaku calon Bupati Jepara 2024.

“Kakak saya lurah atau petinggi atau kepala desa dan setiap sedekah bumi pasti mengundang wayang,” ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.