Sukses

Saat Para Trader Rasakan Kemudahan Kelola Pasar Keuangan dengan MetaTrader 5

Keberadaan MT5 diharapkan dapat memberi lebih banyak opsi dan alat yang diperlukan oleh para trader untuk meraih kesuksesan di pasar finansial

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan digital membuka peluang diberbagai sektor terutama di bidang ekonomi. Inovasi bisnis trading terus berkembang di tengah kemudahan orang mengakses internet.

Berbagai kemudahan bisnis investasi dilakukan oleh TPFx Indonesia dengan menghadirkan MetaTrader 5 (MT5) untuk semua klien nya. Diketahui, penambahan MT5 memiliki fleksibilitas memilih antar MetaTrader 4 (MT4) atau MT5 yang mulai banyak digunakan para trader Indonesia.

Direktur Utama TPFx Indonesia, Rizal Hutasoit mengatakan, MetaTrader 5 merupakan versi terbaru dari MetaTrader 4. Menawarkan berbagai fitur dan alat analisis tambahan yang dapat membantu para trader dalam membuat keputusan trading yang lebih informatif dan tepat waktu.

"Seperti Timeframe Indikator, Sistem Order yang fleksibel hingga Kalender Ekonomi. Kami sangat senang dapat menyediakan MetaTrader 5 untuk para klien kami," katanya.

Dengan adanya MT5, ia berharap dapat memberi lebih banyak opsi dan alat yang diperlukan oleh para trader untuk meraih kesuksesan di pasar finansial.

Ia mengatakan, para trader yang telah terbiasa dengan MT4 tidak perlu khawatir. Sebab, TPFx tetap menyediakan platform MT4 dengan segala keunggulannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Solusi Trading Terbaik

Dengan demikian, trader memiliki kebebasan untuk memilih platform yang paling sesuai dengan kebutuhan dan strategi tradingmereka.

"Untuk mulai menggunakan MetaTrader 5 di TPFx, para klien dapat mengunduh platform tersebut langsung dari situs web kami dan mengikuti panduan instalasi yang tersedia. Kami juga menyediakan dukungan teknis dan layanan pelanggan untuk membantu para trader dalam proses migrasi dan penggunaan platform baru ini," ungkapnya.

Dengan penambahan MetaTrader 5, TPFx Indonesia terus berkomitmen untuk menyediakan layanan dan solusi trading terbaik.

"Segera manfaatkan kesempatan ini dan tingkatkan pengalaman trading Anda bersama TPFx," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini