Sukses

Ulah Pemuda Pengangguran Coba Perkosa SPG di Trotoar depan Dishub Jatim

Pelaku mengaku tak tahan melihat korban yang menggunakan pakaian kerjannya sebagai SPG.

Liputan6.com, Surabaya - Malang nasib ST, wanita cantik yang sehari-hari bekerja sebagai sales promotion girl atau SPG itu nyaris diperkosa oleh seorang pemuda pengangguran berinisial AB (28). Ironisnya kejadian tersebut terjadi di trotoar yang berada di depan Kantor Dinas Perhubungan Pemprov Jatim, Jalan Dukuh Menanggal, Surabaya.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolsek, dia asal Muara Enim, Palembang," kata Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono, Kamis (24/3/2022).

Suhartono menjelaskan insiden itu terjadi pada 4 Maret 2022 sekitar pukul 21.00 Wita. Saat itu ST baru saja pulang bekerja sebagai SPG dan masih menggunakan seragam kerjanya yaitu rok pendek dan bajuyang sedikit ketat.

Pelaku yang melihat korban berjalan kaki seorang diri kemudian membuntuti korban dari belakang. Saat tiba di lokasi yang sepi, pelaku lalu memegang pundah korban dan mendorongnya hingga terjatuh.

Tak berhenti sampai di situ, pelaku lalu menindih tubuh korban sembari memegang seluruh bagian vital korban. Korban pun berupaya melawan sembari berteriak minta tolong. 

"Korban berontak dan berteriak minta tolong. Kemudian didengar karyawan Dishub dan langsung menolong korban," jelas Suhartono.

Korban pun berhasil diselamatkan. Sementara pelaku pemerkosaan langsung mencoba melarikan diri, beruntung pelariannya berhasil digagalkan. 

"Setelah dapat laporan itu, pelaku langsung kami amankan," lanjutnya.

Usai menjalani pemeriksaan, pelaku mengaku tak tahan melihak korban yang masih mengenakan pakaian kerjanya sebagai SPG. 

"Kepada penyidik, pemuda pengangguran ini mengaku nekat hendak memperkosa korban lantaran tak kuat menahan nafsunya saat melihat tubuh korban," Suhartono memungkasi. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini: