Sukses

Upaya Mewujudkan Generasi Emas 2045, Begini Cara Askrindo Berkolaborasi

PAUD Al Ikhlas Labuan Bajo berkesepamtan menjadi lokasi pelaksanaan acara Gerakan Anak Sehat Indonesia, yang dihadiri oleh pengawas, kepala sekolah, para guru, para siswa PAUD dan orang tua siswa yang berjumlah lebih dari 100 orang.

Liputan6.com, NTT - PT Askrindo yang merupakan anggota holding BUMN Asuransi, mengadakan Gerakan Anak Sehat Indonesia di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Perhelatan ini  berkolaborasi dengan Investasi Indonesia Financial Group (IFG) Life sebagai rangkaian kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2023.

Menurut Direktur Kepatuhan, SDM dan Manajemen Risiko Askrindo Gerakan Anak Sehat Indonesia ini penting dalam rangka menyiapkan anak-anak Indonesia menuju Generasi Emas 2045.

PAUD Al Ikhlas Labuan Bajo berkesepamtan menjadi lokasi pelaksanaan acara Gerakan Anak Sehat Indonesia, yang dihadiri oleh pengawas, kepala sekolah, para guru, para siswa PAUD dan orang tua siswa yang berjumlah lebih dari 100 orang.

Dalam acara Gerakan Anak Sehat Indonesia ini dilakukan seremoni pemberian bantuan berupa 300 paket makanan bergizi, buku mewarnai dan alat gambar. Selanjutnya secara simbolis juga diberikan paket media pembelajaran dan alat peraga bagi 10 sekolah yang di rekomendasikan oleh Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga di Kabupaten Manggarai Barat.

Yohanes Hani, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Manggarai Barat berpendapat sinergi antara Indonesia Financial Group dengan Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Manggarai Barat ini merupakan bentuk nyata upaya bersama dalam membangun semangat generasi muda Labuan Bajo sebagai calon-calon pemimpin di masa depan Indonesia.

Cahyo Haripurwanto, Corporate Secretary PT Askrindo menyampaikan melalui program TJSL, kami Askrindo dan IFG Life memiliki komitmen dan perhatian dalam upaya peningkatan kesadaran dan tindakan yang mendukung pendidikan dan kesehatan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak di wilayah Kabupaten Manggarai Barat.

"Sebagai program yang memiliki Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) bidang pendidikan, maka para guru dan orang tua siswa diharapkan dapat memahami pentingnya gizi, pola hidup sehat serta kualitas kebersihan yang harus dilatih dan dijadikan kebiasaan di keseharian anak-anak," kata Gatot Haryadi, Corporate Secretary IFG Life.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.