Sukses

Karnaval Busana Bertaraf Internasional Jember Fashion Carnaval 2024 Kembali Digelar

Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024 kembali digelar dengan kolaborasi karya inspiratif desainer lokal dan Royale Parfum Series by SoKlin,

Liputan6.com, Jember - Jember Fashion Carnaval (JFC) 2024 sebagai karnaval busana bertaraf internasional kembali digelar tahun ini. Berkolaborasi dengan karya inspiratif desainer lokal dan Royale Parfum Series by SoKlin, Karnaval ini menampilkan Artwear (Fashion Art) defile ‘Zodiac’ di hari kedua JFC 2024. Seluruh karya busana kreatif dibawakan secara memukau dengan teatrikal yang memadukan unsur seni tari, seni rupa, dan seni musik.

“Senang sekali WINGS Group dua tahun berturut-turut dapat ikut serta di gelaran JFC, di mana tahun ini kami hadir bersama Royale Parfum Series by SoKlin,"kata Brand Representative Royale Parfum Series by SoKlin PT WINGS Surya Josephine Moira, Sabtu (3/8/2024).

Keselarasan JFC dan Royale Parfum Series by SoKlin sama-sama merupakan langkah awal menuju kesuksesan, membuat kami mendukung penuh ajang JFC 2024.

"Royale Parfum Series by SoKlin membawa semangat kampanye ‘Ku Menangkan Duniaku’ yang mendorong kesuksesan dari wangi parfum mewah inspirasi selebriti dunia agar tampil percaya diri untuk menghasilkan karya-karya inspiratif, seperti halnya karya kostum kreatif yang ditampilkan dari para desainer lokal di JFC 2024 sebagai ajang kelas internasional,"kata Josephine.

Sesuai tema defile ‘Zodiac’ JFC 2024 bahwa setiap manusia memiliki keunikan dalam perjalanan hidupnya, Royale Parfum Series by SoKlin menampilkan 10 kreasi kostum dengan warna-warna yang menunjukkan karakteristik dan potensi manusia. Rangkaian bunga-bunga seperti mawar merah, bunga sakura, anggrek ungu, dan white patchouli turut menghiasi kostum tersebut sebagai representasi dari keharuman produk Royale by SoKlin dan semangat yang dibawa. Kostum juga dilengkapi dengan detail aksesoris mahkota, bintang, dan elemen lainnya yang menggambarkan kekuatan zodiak.

Di balik keindahan kostum Royale Parfum Series by SoKlin yang dipertunjukkan di JFC 2024, turut andil tangan-tangan kreatif Ivan Fhanany, seorang Desainer Lokal Indonesia asal Kota Jember. “Saya bersyukur tahun ini dipercaya Royale Parfum Series by SoKlin dan tim Jember Fashion Carnaval untuk bisa berkarya membawa sentuhan baru di karnaval ini.

Setiap desain pada kostum hari ini linier dengan karakteristik tiap zodiak dan memiliki filosofi dari keharuman serta warna Royale Parfum Series by SoKlin, seperti misalnya merah pada mawar sebagai warna utama yang ditampilkan memiliki energi zodiak dengan keberanian dan energi semangat. Kemudian, ada gambaran zodiak Virgo yang dilambangkan oleh bunga lili,” ungkap Ivan.

Seluruh kostum yang melenggang di defile Zodiac JFC 2024 dirawat menggunakan Royale Parfum Series by SoKlin dengan inovasi teknologi Royale Activ Touch. Inovasi tersebut mampu menebar wangi parfum mewah di setiap sentuhan. Keharuman dari varian Royale Parfum Series by SoKlin Hot Summer juga ikut membangun suasana pertunjukan kostum dengan kesegaran wangi cassis, fresh pear, dan melon diharmonisasikan dengan aroma lavender, jasmine, dan fleur d’orange.

Tak henti di gelaran Jember Fashion Carnaval 2024, Royale Parfum Series by SoKlin ke depannya akan terus menginspirasi seluruh anak muda Indonesia untuk dapat meraih kesuksesannya dengan terus berkarya dan tampil percaya diri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.