Sukses

Dapat Rekomendasi Hanura, Pasangan Yo Join Optimis Menang Pilkada Serentak 2024

Dengan bergabungnya Partai Hanura, pasangan Yo Join kini didukung oleh Partai Golkar, PPP, PAN, Perindo, PSI, PKB, serta Partai UMMAT

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pasangan calon kepala daerah mulai mendapat rekomendasi partai menjelang pembukaan pendaftaran Pilkada Serentak 2024. Terutama pasangan calon yang berkoalisi dengan partai lain.

Salah satunya pasangan calon bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni Papua Barat Yohanis Manibuy - Joko Lingara atau YO JOIN yang menerima rekomendasi langsung dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Mereka mengaku semakin mantap melangkah menuju Pilkada serentak 2024. Yohanis Manibuy menerima rekomendasi dan B1 KWK dari Partai Hanura, menambah daftar partai pendukung menjadi tujuh.

Dengan bergabungnya Partai Hanura, pasangan YO JOIN kini didukung oleh Partai Golkar, PPP, PAN, Perindo, PSI, PKB, serta Partai UMMAT yang telah menyatakan dukungannya secara resmi melalui Ketua DPW.

"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai Hanura dan seluruh partai pendukung lainnya. Semoga koalisi ini dapat bekerja sama dengan baik untuk mewujudkan visi kami dalam membangun Teluk Bintuni yang lebih baik," ujar Yohanis Manibuy.

Ia mengungkapkan harapannya agar koalisi yang terbentuk ini dapat membawa konsolidasi yang baik dalam Pilkada mendatang. Yohanis juga menegaskan bahwa pasangan YO JOIN telah siap untuk mendaftarkan diri di KPU dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar KPU

Ia meminta para pendukungnya untuk tetap solid dan tidak kendor dalam perjuangan mereka mencapai mimpi bersama. Ia berharap agar para pendukung terus menjaga kekompakan dan semangat kebersamaan agar menang dalam Pilkada serentak 2024.

"Kami sudah siap untuk mendaftar di KPU. Kepada seluruh pendukung, mari kita terus jaga kekompakan dan semangat juang kita agar bersama-sama kita bisa mewujudkan impian kita untuk Teluk Bintuni yang lebih baik," tambahnya.

Dengan dukungan yang semakin kuat, pasangan YO JOIN kini semakin optimistis menghadapi Pilkada Teluk Bintuni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini