Sukses

Strategi PKS Batu Menangkan Bakal Pasangan Calon Firhando-Rudi

54 persen pemilih di Batu adalah generasi muda.

Liputan6.com, Jakarta - DPD PKS Kota Batu gelar rapat konsolidasi internal dengan kader dan pengurus di wilayah Kota Batu menyongsong Pilkada Kota Batu 2024, Minggu 15 September 2024 di Hotel Royal Orchid.

Konsolidasi internal itu diikuti oleh ratusan kader serta Calon Walikota Batu Firhando Gumelar dan Calon Wakil Walikota Batu Rudi.

Ketua DPD PKS Kota Batu Ady Sayoga mengatakan 54 persen pemilih di Batu adalah generasi muda. Sosok yang cocok menggaet para pemilih muda itu adalah Firhando Gumelar.

"Saya yakin dia bisa menggandeng para anak muda Batu untuk ikut dalam Pemilu dan bareng-bareng membangun Kota Batu. Mas Gum ini masih muda, enerjik dan tidak tersandra masalah-masalah," kata Ady, Minggu (15/9/2024).

Ia yakin, di bawah kepemimpinan Firhando, Batu bisa menjadi kota yang lebih baik. Pembangunannya tepat sasaran dan memiliki visi misi untuk keberlanjutan masa depan.

Maka dari itu, untuk memenangkan Pilkada 2024 ini, ia meminta dan memastikan seluruh kader dan akar rumput PKS Kota Batu akan all out turun ke warga untuk menyampaikan amanah memilih GURU (Gumelar-Rudi)

Sebab, dengan sosok yang bersih seperti Firhando, dirinya dan seluruh kader PKS tidak akan susah untuk mengkampanyekan Firhando-Rudi.

Meski begitu, ia tak mau jumawa. Dengan adanya tiga paslon tahun ini, ia meminta seluruh kader dan akar rumput untuk terus memiliki militansi dan daya juang.

Sementara itu, Firhando Gumelar mengaku sangat berterima kasih atas dukungan total dari seluruh kader PKS Kota Batu. Menurut Mas Gum sapaan akrabnya, kegiatan konsolidasi ini sebagai acara untuk memantapkan dukungan dan mengenal lebih dekat lagi antara kader PKS dengan dirinya dan Haji Rudi.

"Konsolidasi ini sebagai bukti nyata bahwa PKS mendukung penuh untuk bersama-sama membangun Batu. Bismillah kita maju bersama," kata Gumelar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini