Sukses

Gaun Tokoh Kartun Princess Sofia Bisa Dipakai di Kehidupan Nyata

Gadis-gadis kecil mungkin tergila-gila dengan tokoh Disney Sofia. Bayangkan bila bisa memakai gaun seperti putri Sofia ini kehidupan nyata.

Liputan6.com, Jakarta Putri, adik atau keponakan Anda mungkin tergila-gila dengan tokoh Disney terbaru ini: Sofia the First. Tetapi bayangkan apabila mereka bisa mengenakan gaun seperti putri ini dalam kehidupan nyata.

Disney merilis gaun khusus Sofia the First dalam merchandise store-nya. Dibanderol dengan harga US$ 44,99 (sekitar Rp 500 ribu), gaun ini bisa diperoleh melalui toko online Disney atau ketika Anda mengunjungi toko souvenir Disney yang ada di sejumlah Disneyland.

Terbuat dari bahan satin berlapis renda, gaun berwarna ungu mengkilap ini juga dihiasi dengan manik-manik, lengkap dengan bros bergambar Sofia the First.

Seperti dilansir Liputan6.com, Kamis (3/4/2014), sejak diluncurkan pertama kali pada bulan Maret lalu, penjualan gaun ini merupakan salah satu yang tertinggi di Disney Store.

Tak hanya itu, Disney juga merilis tiara dan liontin amulet Sofia sebagai pelengkap gaun tersebut. Bulan ini, gaun terbaru yang dirilis dari karakter ini adalah gaun tidur yang dikenakan pada saat acara sleepover, dengan harga sekitar US$ 29,99 (atau sekitar Rp 350 ribu).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.