Sukses

Paris Hilton Tuntut Royalti Penjualan Sepatu

Paris Hilton mengumumkan bahwa ia akan menuntut Antebi Footwear Group atas hak royalti penjualan sepatu dengan namanya.

Liputan6.com, Los Angeles Pagi ini, sosialita Paris Hilton membuat kejutan dengan mengumumkan bahwa ia akan menuntut Antebi Footwear Group atas hak royalti penjualan sepatu dengan namanya.

Dilansir dari TMZ, putri pemilik jaringan hotel Hilton ini memulai kerjasama dengan Antebi pada tahun 2007. Ia mengizinkan produsen sepatu itu untuk memproduksi rangkaian sepatu high-end dengan menggunakan namanya sebagai merek. Sebagai gantinya, Antebi diwajibkan membayar royalti sebesar US$ 720 ribu (sekitar Rp 7,5 miliar) selama jangka waktu perjanjian.

Namun, Hilton mengklaim bahwa hingga kini, ia hanya menerima kurang dari separuh nilai kontrak tersebut, dan kini ia menuntut pembayaran ganti rugi sebesar US$ 1 Juta (sekitar Rp 1,1 Triliun) kepada Antebi.

Lini sepatu bukan satu-satunya bisnis mode yang dijalani oleh Paris Hilton. Selain itu, ia juga memiliki tas, aksesoris, serta parfum yang diproduksi dengan menggunakan namanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.