Sukses

Desain Furnitur yang Segar dengan The Neotoi Family

The Neotoi Family adalah furnitur yang terlihat seperti wajah orang tersenyum, menghadirkan nuansa yang segar untuk dekorasi ruangan Anda.

Liputan6.com, Roma Anda sedang mencari furnitur dengan bentuk yang lucu dan unik? Furnitur karya desainer ternama asal Italia berikut ini mungkin bisa menjadi alternatif dan inspirasi untuk mempercantik dekorasi ruangan rumah Anda.

Seperti yang dilansir dari Design-milk.com, Jumat (25/4/2014), Roberto Giacomucci, desainer asa Italia sukses membuat karya furnitur dengan desain yang unik, yang tetap memperhatikan komposisi serta desain ruang. Karya seninya yang mengadopsi bentuk kecil namun tetap fungsional ini kemudian ia namakan The Neotoi Family.

Latar belakang terciptanya furnitur ini adalah berasal dari tokoh karakter yang diimpikan oleh sang desainer. Desain ini menggabungkan sedikit imajinasi, hadir dengan bentuk potongan-potongan lengkap dan kesan menyenangkan, sehingga desain furnitur ini berbeda dengan desain furnitur pada umumnya yang terkesan kaku.

"Saya berani menjamin, Anda akan tersenyum setiap kali melihat mereka," kata Roberto Giacomucci.

Konsep awal dibuatnya furnitur unik ini adalah karena ia melihat saat manusia hidup sendiri dan sedikit berinteraksi dengan manusia lainnya, maka mereka biasanya akan terisolasi oleh dunia luar. Karena itulah desainer Roberto Giacomucci menghasilkan beberapa karya furnitur yang terlihat seperti wajah orang tersenyum.

Furnitur ini ia rancang untuk salah satu sebuah merek perlengkapan rumah di Italia. Karya yang dihasilkannya seperti lemari, meja rias dan meja dalam seri Neotoi Family memiliki keunikan masing - masing dengan desain yang menyerupai wajah animasi.

Lebih lanjut, bagi Roberto Giacomucci, furnitur merupakan sebuah benda yang memiliki emosi serta kepribadian yang dapat mengubah setiap ruangan dan masuk ke dalam suasana hati setiap orang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.