Sukses

Lukis Perut, Cara Fun untuk Nikmati Masa Kehamilan

Ada satu cara fun untuk nikmati masa kehamilan. Lukis perut Anda!

Liputan6.com, London Meski masa kehamilan kadang disertai dengan rasa mual atau rasa-rasa lain yang menganggu, merasakan langsung keajaiban alam di mana seorang makhluk hidup tumbuh berkembang dalam tubuh sendiri adalah sebuah pengalaman yang tak terbayar.

 

Ada banyak hal yang dilakukan seorang perempuan dalam menikmati masa kehamilannya. Selain bermain-main dengan busana khusus wanita hamil, ada satu cara fun lain untuk dilakukan pada kondisi membesarnya perut Anda.

 

Coba lihat perut wanita hamil bernama Luo Quanxi, Anda akan meilhat kepala seorang bayi dengan hiasan bunga matahari menyembul sambil tersenyum ceria. Di waktu lainnya terdapat bayi bersayap dengan lingakaran halo di atas kepalanya yang tergeletak di atas lengan menikmati tidurnya yang damai.

 

Dilansir dari dailymail.co.uk Senin (12/5/2014), Luo menuangkan imajinasi akan bayi dalam kandungannya dengan cara melukis perut. “Lukisan ini adalah harapan dan imajinasi tentang bayi dalam kandungan ini. Sebagian wanita hamil menulis diary atau merekam pertumbuhan perutnya. Saya memilih untuk melukis perut” ucap Luo.

 

Dijelaskan oleh Luo yang merupakan seorang pelukis profesional, bahan-bahan yang digunakan untuk melukis perutnya tidak mengandung kimia berbahaya. Luo melukis perutnya dengan cara melihat ke cermin. Pembuatan tiap lukisan memakan waktu 3-5 jam.

 

Melukis perut hamil sesungguhnya buka satu hal yang baru. Beberapa selebriti Hollywood sudah pernah melakukan hal ini. Penyanyi Hilary Duff melukis gambar kado natal saat mengandung anaknya dari pemain ica hockey Mike Comrie, Luca Cuz Comrie, pada tahun 2011. Hilary Duff akhirnya berpisah dengan suaminya pada bulan Januari 2014.

 

Sebelum Hilary Duff, diva Mariah Carey melukis perut dengan gambar kupu-kupu saat mengandung bayi kembar dari suaminya Nick Cannon yang diberi nama Moroccan Scott Cannon dan Monroe Cannon.

 

Pada tahun 2010, Alanis Morissette melukis perutnya menggungakan hena. Bayi yang dikandungnya diberi nama Ever Imre Morissett-Treadway yang merupakan hasil dari pernikahannya dengan rapper Mario Souleye Treadway.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini