Sukses

Sudah Hadir Koleksi Baru Kolaborasi Banana Republic dan Marimekko

Seperti yang diumumkan bulan Januari 2014, Banana Republik membuat koleksi kolaborasi dengan label Marimekko. Kini hasilnya sudah tersedia.

Liputan6.com, Jakarta Dilansir dari pemberitaan instyle.com Jumat (23/5/2014), koleksi hasil kolaborasi antara label fesyen Banana Republik dan Marimekko kini telah diluncurkan.

 

Perihal tentang kerja sama antara Banana Republik dan Marimekko telah diumumkan jauh hari sebelumnya. Pengumuman tersebut dikeluarkan pada bulan Januari 2014.

 

Marimekko adalah label fesyen yang berasal dari Finlandia. Label ini didirikan pada tahun 1951 oleh Armi Ratia dan Riitta Immonen.

 

Pada kolaborasinya dengan Banana Republic yang berasal dari Amerika dan didirikan pada tahun 1978 oleh Mel dan Patricia Ziegler, Marimekko membuat 25 jenis item dengan popping pattern.

 

Busana-busana bermotif di koleksi kolaborasi tersebut telah dipakai oleh beberapa selebriti, yaitu Jamie Chung dan Olivia Palermo.

 

Jenis item-item fesyen di koleksi ini diantaranya adalah tunik, maxi dress, romper, zippered clutches, ballet flats, sandal, dan lain sebagainya.

 

Busana dan aksesoris di koleksi ini ditawarkan dengan harga mulai dari US$39 sampai US$149. Jika Anda suka dan mau membelinya, kunjungi bananarepublic.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini