Sukses

Video Klip Terbaru J-Lo Dibintangi Supermodel Pria David Gandy

Video klip lagu terbaru J-Lo kali ini menghadirkan super model pria asal Inggris David Gandy sebagai bintangnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam video klip lagu-lagu Jennifer Lopez, bukan hanya kecantikan dan keseksian sang penyanyi yang dapat dilihat. Video klip lagu-lagu JLo juga kerap menampilkan model-model pria hot yang berperan sebagai kekasihnya.

 

Kali ini adalah supermodel pria, David Gandy, yang menjadi bintang pendamping di video klip penyanyi asal Amerika yang berdarah Puerto Riko itu. Lagu di mana Gandy menjadi bintang video klipnya ini berjudul `First Love` yang merupakan lagu dari album baru Jlo yang berjudul `AKA`.

 

“Saya tak dapat terlalu spesifik menceritakan peran saya di video klip lagu itu karena video klip itu belum dikeluarkan secara resmi. Sedikit bocoran, di sana saya berperan sebagai pujaan hatinya,” ucap Gandy sebagaimana dilansir vogue.co.uk Minggu (25/5/2014).

 

Gandy mengatakan “Saya sebelumnya sudah pernah mendapat tawaran untuk menjadi bintang video klip lagu, namun selama ini saya menolaknya. Namun saya mengambil keputusan berbeda untuk kesempatan bekerja sama dengan ikon musik seperti Jennifer Lopez”.

 

Sambungnya “Kondisi tempat shooting sangat menantang. Kami berada di sebuah gurun pasir dan angin di sana sangat kuat. Kami harus menghadapi perubahan suhu yang drastis dan badai pasir. Namun secara keseluruhan atmosfer shooting ini sangat menyenangkan”.

 

Video klip lagu ini akan dirilis akhir bulan ini. Mengenai David Gandy, Jennifer Lopez berkata “Ia adalah orang yang hebat dan kami menghabiskan waktu dengan luar biasa dalam membuat video klip lagu itu”.

 

David Gandy adalah model pria asal Inggris yang lahir di Essex pada 19 Februari 1980. Selama karirnya, Gandy telah menjadi bintang bagi label-label fesyen ternama seperti Hugo Boss, Massimo Dutti, Carolina Herrera, Dolce & Gabbana, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini