Sukses

Lucunya Cosplay yang Dilakukan Seekor Kucing

Cosplay unik dan lucu sukses diperagakan dengan baik oleh seekor kucing bernama Gua-gua.

Liputan6.com, Jepang Costume Play atau yang lebih biasa dikenal dengan Cosplay merupakan hobi mengenakan pakaian, aksesories serta riasan wajah untuk menyerupai tokoh anime.

Umumnya cosplay diperagakan baik oleh Cosplayer profesional, Anime-lovers, bahkan para gamer. Namun berikut ini ada cosplay unik dan lucu yang dilakukan oleh seekor kucing yang bernama Gua-gua, seperti yang dilansir dari En.rocketnews24.com, Jumat (6/6/2014).

Cosplay yang lucu serta menggemaskan tersebut bersumber dari tangan kreatif dan keisengan sang empunya kucing. Sang kucing manis, Gua-gua pun berubah jadi kucing cosplay dengan berbagai tokoh anime asal Jepang.

Karakter anime yang digambarkan mulai dari penyihir yang terbang menggunakan sapu di serial Kiki's Delivery Service, salah satu hewan di anime Pokemon hingga jagoan yang ada di anime Naruto.

Jika biasanya orang yang memerlukan biaya yang cukup mahal untuk membeli atau membuat kostum dan aksesoris karakter yang ingin ditampilkan, namun untuk Guagua biaya yang dikeluarkan hanya untuk membeli kardus dan spidol berwarna.

Foto-foto cosplay yang dilakukan Gua-gua semakin menarik karena ekspresi yang dikeluarkan Gua-gua hampir sesuai dengan karakter anime yang ia perankan dan ia tidak merasa risih ketika dipasangkan topi di atas kepalanya dan kacamata.

Pemilik akun Weibo “toshiya86” inipun langsung mencuri banyak perhatian khalayak di dunia maya. Rupanya hal ini dilakukan sebagai bentuk merayakan hari hari ulang tahun si kucing lucu, Gua-gua. (Ars)

 

Berikut penampilan Gua-gua tengah memeragakan cosplay:

Foto: En.rocketnews24.com

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini