Sukses

Dari Model Jadi Desainer, David Gandy Desain Pakaian Dalam

Dalam karya terbarunya, tak hanya mendesain saja namun David Gandy juga didapuk menjadi model rancangannya.

Liputan6.com, London- Setelah bertahun-tahun melanglang buana di dunia modeling, desainer David Gandy mencoba peruntungannya di dunia desainer. Ia meluncurkan rancangan pakaian dalam terbarunya khusus untuk merek kenamaan Marks & Spencer. Bertajuk David Gandy, 28 model pakaian dalam diperkenalkan olehnya mulai dari model boxer hingga celana tidur yang dapat digunakan oleh pria maupun wanita.

“Bekerjasama dengan merek asal Inggris seperti Marks & Spencer terasa sangat sempurna. Aku dan dia sudah seperti mengenal satu sama lain. Banyak pula masukan positif dari pihak Marks & Spencer yang  membuat kerjasama ini berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Gandy.

Sempat menjadi seorang model, bukanlah hal yang mudah untuk Gandy membuat sebuah rancangan terbarunya. Pengalaman menjadi model ia jadikan bahan utama dalam setiap rancangannya.

"Setiap langkah yang aku kerjakan pada proyek kali ini aku nikmati sebagai proses pendewasaan. Aku ingin menciptakan sebuah rancangan yang dapat dinikmati oleh semua orang. Aku ingin mengombinasikan antara bahan yang nyaman dan elemen-elemen terbaik sehingga menjadi sebuah karya yang mengagumkan,” katanya.

Dilansir dari vogue.co.uk Senin (16/6/2014), ini menjadi sesuatu yang unik, tak hanya merancang saja namun Gandy juga akan menjadi model dari karya pakaian dalam terbarunya tersebut. Gandy pun tahu, bahwa para fans-nya akan memberikan berbagai komentar terhadapnya.

"Cukup unik, aku menjadi seorang desainer sekaligus model dalam rancanganku ini. Lagi-lagi aku menikmati setiap proses yang aku jalani dari awal pemilihan bahan, desain, hingga jadi dan aku menggunakannya untuk aku tawarkan kepada masyarakat. Apapun komentarnya, aku anggap sebagai masukan," ujar pria 34 tahun ini.

Karya Gandy ini akan mulai dipasarkan pada 18 September 2014 mendatang. London menjadi kota pertama yang menjadi saksi karyanya. Tak hanya itu, Gandy juga akan mulai memasarkan diberbagai negara melalui toko dan online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.