Sukses

Pesepakbola Neymar Jadi Bintang Iklan Kacamata `Police`

Neymar Jr.,-bintang sepak bola muda yang sedang naik daun baru-baru ini ditunjuk menjadi bintang iklan dan duta untuk kacamata merek Police.

Liputan6.com, Sao Paulo Neymar Jr.,-bintang sepak bola muda yang sedang naik daun ditunjuk menjadi bintang iklan dan duta untuk kacamata merek Police sepanjang tahun 2014.

Dalam siaran persnya, seperti dilansir Jumat (20/6/2014) pihak Police yang diwakili oleh Ennio De Rigo selaku President De Rigo Vision Spa yang juga pemilik merek Police mengatakan, bahwa gaya Neymar Jr yang karismatik, inkonvensional, spontan, serta urban sangat pas mewakili karakter Police sunglasses dan optical yang berani dan kontemporer.

Sang bintang sendiri mengatakan bahwa ia merasa terhormat ditunjuk menjadi duta merek kacamata ini karena ia sendiri merupakan pengguna dan penggemar Police.

Pemotretan iklan kampanye Neymar Jr dan Police dilakukan oleh fotografer kenamaan, Rankin. Merek kacamata berusia lebih dari 30 tahun ini berasal dari Italia dan merupakan pendobrak dalam dunia fesyen kacamata dengan meluncurkan lensa biru di tahun 90-an. (*/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini