Sukses

Pub, Lounge dan Cafe Terbaik di Jakarta Tahun 2014

Ada banyak pub, lounge, dan cafe yang ada di Jakarta. Berikut ini adalah yang terbaik versi Best Restaurant, Bar & Cafe Awards 2014.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak pilihan tempat untuk menghabiskan waktu luang di Jakarta. Mulai dari mall hingga taman wahana dapat ditemui di ibukota Indonesia ini. Salah satu tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu sendiri atau bersama teman untuk berbincang adalah cafe.

 

Jika ingin menikmati suasana yang tetap kasual namun lebih eksklusif, Anda bisa memilih lounge. Untuk mendapat feel yang lepas Anda bisa mengunjungi pub. Di Jakarta, ada banyak cafe, lounge, dan pub yang bisa Anda kunjungi. Namun tak semua bisa memberi yang terbaik.

 

`Best Restaurant, Bar & Cafe Awards 2014` merupakan ajang penghargaan bagi resto, bar dan cafe yang terbaik di Jakarta. Kategori pub, lounge dan resto juga ada dalam daftar penghargaan. Best Restaurant, Bar & Cafe Awards 2014 adalah dibuat oleh majalah Now Jakarta, sebuah majalah berbahasa Inggris yang ditujukan bagi para turis asing dan expatriat di Indonesia.

 

Pemenang dalam ajang ini ditentukan dengan sistem voting. Voting dilakukan secara online di website majalah Now Jakarta, melalui email ke redaksi majalah Now Jakarta, dan dengan formulir isian yang disebar ke resto, cafe dan bar yang berpartisipasi dalam ajang ini. Sebanyak 75.000 orang berpartisipasi dalam voting tersebut.

 

Acara pemberian penghargaan dilaksanakan di Museum Nasional, Jakarta, pada Jumat malam (20/6/2014). Sang pendiri majalah, Alistair Speirs, memandu langsung acara yang dihadiri bintang tamu celebrity chef, Farah Quinn.

 

Berikut ini adalah pub, lounge dan cafe yang berhasil memenangkan penghargaan Best Restaurant, Bar & Cafe Awards 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pub

Pub

 

Satu Lagi Bar

Satu Lagi Bar berada di Hotel Kristal. Hotel tersebut beralamat di Jalan Tarogong Raya, Cilandak Barat. Bar ini dibuka setiap hari. Pada hari Senin – Kamis, bar ini beroperasi pada pukul 11.00 – 24.00. Hari Jumat dan Sabtu, Satu Lagi Bar beroperasi pada pukul 11.00 – 02.00. Untuk hari Minggu, bar tersebut beroperasi pada pukul 11.00 – 24.00.


 

Jika Anda datang pada hari Rabu dan Jumat ada pertunjukan musik akustik yang dapat Anda nikmati. Selain itu, bar ini juga menyediakan acara nonton pertandingan olahraga, mulai dari sepak bolaa, rugbi, kriket dan golf.

3 dari 4 halaman

Lounge

Lounge

 

Blu Martini

Lounge eksklusif ini terletak di Hotel JW Mariott, Mega Kuningan. Salah satu yang menjadi kekhasan lounge ini adalah 88 signature martinis racikan Blu Martini.

4 dari 4 halaman

Cafe

Cafe

 

Crematology Coffee Roasters

Cafe ini terletak di Jalan Suryo No. 25, Kebayoran Baru. Cafe ini dibuka setiap hari pada pukul 10.00 – 24.00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini