Sukses

Ungkap Sisi Kecantikan Wanita, Ester Honig Jelajahi 25 Negara

Ester membandingkan standar kecantikan wanita dengan melakukan perjalanan ke- 25 negara.

Liputan6.com, New York Sisi cantik dari seorang wanita memang selalu mengundang rasa penasaran dari setiap orang. Rasa penasaran itu juga melekat pada seorang fotografer dan wartawan bernama Ester Honig.

 

Dilansir dari Boredpanda.com, Jumat (27/6/2014) ia memiliki cara unik tersendiri dalam menjawab segala pertanyaan mengenai kecantikan perempuan. Ester melakukan perjalanan yang sangat panjang yaitu berkunjung ke- 25 negara untuk meneliti standar kecantikan wanita melalui photoshop. Bagaimana caranya?

 

Kepada seorang pekerja lepas photoshop, ia memotret dirinya dan mulai mengedit fotonya. Ia melakukan hal yang sama di 25 negara yang dikunjungi. Di antaranya seperti Argentina, Marocco, Australia, Pakistan, Bulgaria, dan masih banyak lagi.

 

Inilah tampilan Ester sebelum dilakukan tahap photoshop:

global-beauty-standards-before-and-after-esther-honig-2

Kesimpulan yang ia dapatkan adalah bahwa setiap negara memiliki standar hasil foto yang berbeda satu sama lain. Ada yang terlihat sangat halus, kasar, bahkan ada yang dapat merubah wajahnya secara keseluruhan. Semua negara memiliki sisi unik tersendiri dalam menunjukkan sisi cantik seorang wanita melalui photoshop. (Cyn/Ars)

 

Berikut galeri foto Ester Honig:

global-beauty-standards-before-and-after-esther-honig-26

 

 

Video Terkini