Sukses

Tata Rias Fergie Kerap Ditertawakan Sang Anak

Meski sering dipuja puji dengan kecantikannya, ternyata wajah Fergie 'Black Eyed Peas' sering menjadi bahan lelucon anaknya.

Liputan6.com, Los Angeles- Meski sering dipuja puji dengan kecantikannya, ternyata wajah Fergie 'Black Eyed Peas' sering menjadi bahan lelucon anaknya, Axl yang kini berusia 10 bulan.

Kepada majalah People, Selasa (1/7/2014), Fergi mengatakan bahwa setiap kali melihat Fergie selesai berdandan, Axl berpikir bahwa itu berarti sang ibu hendak mengajaknya bermain. Ternyata bagian riasan yang dianggap sang bayi lucu adalah ketika Fergie mengenakan bulu mata palsu dan mengedipkannya kepada Axl. "Ia akan mulai terkekeh dan menjerit kesenangan, berpikir bahwa aku mengajaknya bermain dengan mengenakan bulu mata tersebut. Padahal sesungguhnya, aku hendak pergi ke pesta!" cerita Fergie.

Tak berhenti sampai disitu, kegemasan Axl akan bulu mata Fergie biasanya akan berlanjut ketika tangannya meraih ke arah Fergie, hendak menyentuh bulu mata tersebut. "Sekarang, aku memilih menggunakan maskara saja sebelum ia mulai menarik-narik kelopak mataku," tawa Fergie.

Kepada People, Fergie juga membagikan tips dandannya yang terlihat natural. Selain hanya menggunakan pelembab dan tabir surya ketika keluar rumah, ia juga memilih hanya mengenakan lipstik berwarna merah yang dianggap membuat kulitnya terlihat lebih cerah. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini