Sukses

Pertama Kalinya Label DKNY Luncurkan Koleksi Ramadan

Baru-baru ini label DKNY luncurkan koleksi Ramadan. Ini adalah koleksi Ramadan pertama label tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Label yang didirikan oleh Donna Karan pada tahun 1984, DKNY, untuk pertama kalinya mengeluarkan koleksi Ramadan. Seperti dilansir dari International Business Times, Jumat (4/7/2014), koleksi Ramadan DKNY diluncurkan pada Selasa (1/7/2014).

 

Koleksi ini berisi 12 karya dengan model-model pakaian berukuran longgar dan cukup tertutup. Dalam koleksi ini, DKNY bekerja sama dengan Yada Golsharifi (Fashion Editor Style Magazine) dan Tamara Al Gabbani (Desainer Fesyen di Dubai).

 

Fotografer untuk iklan koleksi Ramadan ini adalah Saeed Al Khalifa yang berasal dari Uni Emirat Arab. Koleksi ini merupakan sinyal akan masuknya DKNY ke daerah Timur Tengah.

 

Baru-baru ini DKNY meluncurkan website untuk daerah Timur Tengah. Selain itu, label ini juga membuka beberapa butik di Lebanon, Irak, Jordan, Kuwait, Arab Saudi, Bahrain, Qatar, dan Uni Emirat Arab. Koleksi DKNY edisi Ramadan ini akan dijual di butik-butik barunya di Timur Tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.