Sukses

Kenang sang Mantan Lewat Museum Patah Hati

Sumbangkan barang kenangan sang mantan ke museum patah hati.

Liputan6.com, Kroasia Museum umumnya menyimpan berbagai benda kuno yang mempunyai nilai historis tinggi. Namun berbeda hal dengan museum berikut ini yang ada di daerah Zagreb, Kroasia, Eropa.

Seperti yang dilansir dari Dailymail, Selasa (15/7/2014), sepasang kekasih asal Kroasia, Olinka Vistica dan Drazen Grublsic mempunyai cara yang unik untuk mengobati rasa sakit hati ketika mengakhiri hubungan asmara dengan sang mantan.

Mereka membuat museum yang di dalamnya memamerkan berbagai barang-barang dari para sepasang kekasih yang telah putus. Awalnya, mereka hanya menggelar sebuah pameran di berbagai negara seperti Argentina, Filipina, Singapura namun setelah mengelilingi berbagai negara, akhirnya pada akhir 2010, museum yang dinamakan Museum of Broken Relationship ini resmi dibuka di Zagreb, Kroasia, Eropa.

Lebih lanjut, barang-barang yang dipamerkannya pun sangat tidak wajar, mulai dari boneka, pakaian dalam, bahkan sampai kapak pun dapat Anda jumpai di museum ini. Bagi Anda yang belum puas melihat koleksi museum ini, Anda juga dapat mengunjungi kafe dengan tema yang serupa dengan museum ini yaitu Brokenship cafe. (Ars)

 

Berikut barang-barang yang dapat Anda lihat di museum patah hati:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Video Terkini