Sukses

Parfum Beraroma Laut dari Nadine Chandrawinata

Aktris Nadine Chandrawinata meluncurkan parfum buatannya hari ini.

Liputan6.com, Tangerang- Kecintaan Mantan Putri Indonesia, Nadine Chandrawinata terhadap keindahan laut, tak diragukan lagi. Terbukti, dia membawa tema laut sebagai nama parfum perdananya.

Peluncuran "Sea Gypsy" dilaksanakan di kawasan Transmart Cikokol Kota Tangerang. Seperti tema parfumenya, konsep panggung pun menambahkan ornamen kerang besar sebagai latar belakang.

Peluncuran parfum pertama Nadine didukung penuh BEL Perfume, pakar parfum selebriti kenamaan dari Asia Tenggara. "Sea Gypsy" Eau de Parfum menandai kiprah pertama kakak dari kembar Marchel Chandrawinata dan Misca Chandrawinata ini dibelantikan wewangian indonesia.

Pimpinan Eksekutif BEL Perfumes, Frederick Besson mengatakan, parfum yang diciptakan Nadine adalah aroma baru. "Yang paling menguras tenaga adalah proses menciptakan aroma baru, semua harus tepat," ungkapnya.

Perpaduan bahan harus sempurna dan memancarkan esensi kecantikan alami dari Nadine, dan ini benar-benar mewakili sosok Nadine. Hingga akhirnya, parfum perdana Nadine pun terinspirasi dari Suku Bajo.

Hal yang sama juga diungkapkan Finalis Miss Universe 2005 itu. "Saya terinspirasi dari Suku Bajo, terutama para perempuannya yang bisa menjaga alam, perempuan kuat yang melindungi apa yang mereka percayai," katanya seusai launching.

Nadine mengakui, inspirasi ini ditemukannya saat dia traveling, sebuah perjalanan yang tidak terlupakan hingga akhirnya menjadi sebuah mahakarya.

"Saya menemukan pengalaman hidup, kecerian, kebahagiaan, maka itu semua yang menginspirasi saya untuk menciptakan parfum dengan karakter yang kuat, ceria energic," paparnya.

Parfum perdana Nadine ini pun dibanderol dengan harga Rp 550 ribu per botolnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.