Sukses

Rasa Cake Baru & Rasa Peduli Sosial di Acara 1 Dekade The Harvest

Pada konferensi pers 1 dekade The Harvest diungkap varian cake baru dan program peduli sosial dari The Harvest.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa nama The Harvest sudah berlalu-lalang di mulut dan telinga masyarakat Indonesia selama satu dekade. Sejak berdiri tahun 2004 dengan 1 outlet dan 25 karyawan, pastry dan cake shop The Harvest kini sudah memiliki 20 outlet dengan karyawan sekitar 2000 orang. Produk-produk Harvest pun kini sudah sangat beragam, mulai dari cake, kue kering, dan lain sebagainya.

Sebagai bentuk perayaan 10 tahun The Harvest, pastry dan cake shop ini mengadakan sebuah program yang memungkinkan konsumen untuk bisa memenangkan sebuah mobil Mini Cooper S Countryman. Dengan pembelian minimal Rp 300 ribu pada periode Juli 2014 hingga Januari 2015, pembeli akan mendapat sebuah kupon (berlaku kelipatan).

Kupon itulah yang akan diundi untuk hadiah mobil tersebut. Pengundian akan dilakukan pada bulan Februari 2015. Info lebih lengkap tentang program ini bisa Anda lihat di situs www.theharvest10.com. Selain program berhadiah mobil, The Harvest dalam rangka merayakan ultahnya yang ke-10 juga menghadirkan program berhadiah voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

Hadiah voucher belanja itu bisa diraih bila memenangkan kompetisi foto selfie dengan produk-produk The Harvest. Tiap minggu akan diumumkan 2 pemenang yang berhak mendapat hadiah tersebut. Pemenang kompetisi foto selfie ini didapat dari sistem voting melalui situs www.theharvest10.com dan Facebook theharvestcakes.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rasa Cake Baru & Rasa Peduli Sosial The Harvest

Rasa Cake Baru & Rasa Peduli Sosial The Harvest

Turut dihadiri oleh Lal De Silva selaku pendiri The Harvest, konferensi pers 10 tahun The Harvestyang diselenggarakan di The Harvest Senopati, Rabu (17/9/2014), mengungkap varian cake baru dari unit usaha Mount Scopus Group ini. Cake terbaru itu adalah Choco Brownie Cheese yang adalah brownies coklat berisi kacang mede yang bagian atasnya ditumpuk dengan cold cheese cake.

Dengan topping berupa cheese mousse, cake terbaru The Harvest ini mulai tersedia sejak 10 September 2014 di seluruh outlet The Harvest. Cake ini tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa dipilih, mulai dari yang potongan, 20 cm x 10 cm, hingga 40 cm x 60cm.

 

Selain mengungkap varian cake terbaru, acara yang dipermanis dengan kehadiran selebriti Teuku Zacky, Davina, dan Raffi Ahmad ini juga menyebut program amal yang dibuat oleh The Harvest. Melalui program bernama `Make a Change`, The Harvest menyumbang dana sebesar Rp 4 ribu dari tiap pembelian whole cake varian Avocado Genoa, Strawberry Curd, dan White Rose yang baru diluncurkan pada Juli 2014.

 

Program galang dana gelombang pertama ini akan berlangsung hingga akhir September 2014. Seluruh dana yang terkumpul akan diperuntukan bagi organisasi bidang pendidikan. Pada bulan Oktober 2014, program amal gelombang ke-2 akan dimulai dengan mekanisme yang berbeda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.